(New 1) Markhyuck

7.9K 347 52
                                    

Setelah penuh pertimbangan... Akhirnya gue update story Markhyuck, dan silsilah keluarga mereka tetap seperti chapter perkenalan yaa..

Dan gue juga gak tau ini bakalan cuma oneshoot atau lebih, yang penting baca aja dulu, jangan lupa voment juga..

Selamat membaca.

Burning

    Pagi ini seperti biasa, Haechan berangkat kesekolah dengan diantar oleh kakaknya, Mingyu. Namun yang namanya Haechan, malas banget buat berangkat kesekolah, dan dia selalu sengajain buat berangkat pas-pas sebelum bel masuk bunyi. Kenawhy?

"Chan, ayok, ntar malah abang yang telat kekampus. Masuk pagi nih." teriak Mingyu dari lantai satu, sedangkan Haechan yang masih berkaca dikamarnya lantai dua hanya mendecih, dan buru-buru turun.

"Gaya gayaan takut telat, bilang aja mau jemput Kak Wonu. Dasar..." sungut Haechan, sedangkan Mingyu hanya nyengir bego, eh gak deng, nyengir tampan maksudnya..

   Setelah sarapan merekapun pamitan sama bonyok, dan berangkat. Mingyu yang ngeliat gelagat adeknya yang biasanya pecicilan trus tiba-tiba jadi pendiam cuma bisa natap Haechan horor.

"Dek, kamu kenapa sih?" Tanya Mingyu yang masih fokus nyetir mobil Sport birunya.

"Adek gak pa2 kok bang.." balas Haechan.

"Gak usah bohong deh... Adek ada masalah disekolah? Kayaknya ogah-ogahan gitu berangkat kesekolah.." selidik Mingyu.

"Sebenarnya.. Hmm.. Aku sedih aja bang.. Liat Mark selalu aja nempelin Jaemin.." Haechan menundukkan wajahnya.

"Oh, Mark.. Kamu masih berharap sama dia? Kan Taeyong udah bilang kalau Mark itu sukanya sama Jaemin." balas Mingyu menatap adiknya iba.

"Iya, tapikan aku sukanya sama Mark bang. Gimana dong?" mata Haechan mulai berkaca-kaca, Mingyu jadi tidak tega melihat adik kesayangannya sedih begini.

"Udah, jangan nangis, ni udah mau nyampe sekolah loh.." Mingyu mengusap rambut adeknya sayang.

"Jeno kan ada.." ujar Mingyu teringat sesuatu.

"Itu dia masalahnya... Jaemin tu sukanya sama Jeno bukan Mark.. Makanya Jaemin gak pernah nerima Mark jadi pacarnya." Mingyu kaget dengar penjelasan Haechan.

"Duh, ribet banget kayaknya hidup kalian ya.." ujar Mingyu menggeleng2kan kepalanya.

   Tak terasa ternyata mereka sudah sampai didepan sekolah Haechan.

"Kak, nanti gak usah dijemput, adek pulang pake bus aja." ujar Haechan sambil membuka seltbelnya.

"Bahaya dek, pokoknya nanti kakak jemput."

"Gak kak, adek lagi pengen aja." Haechan tetap kekeh.

"Yaudah, kalau ada apa2 telpon kakak ya." balas Mingyu. Haechan hanya menganggukkan kepalanya dan turun dari mobil Mingyu.

   Sebenarnya Haechan bisa aja minta antar jemput supir, tapi berhubung Mingyu sayang banget sama Haechan, jadilah selalu diantar jemput sama Mingyu. Mingyu cuma takut adik cantiknya kenapa-napa.

   Sesampai didepan kelas Haechan disuguhi pemandangan yang bikin matanya memanas. Sang pujaan hati dan sahabatnya sedang bercanda gurau didalam kelasnya. Ya, Haechan sekelas dengan Jaemin, dan Mark selalu saja datang untuk melihat Jaemin.

Update IG [GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang