Jadi gimana? Kasian ya si Haechan... Sebenarnyabgak tega gitu bikin Haechan sedih, dan Mark yang gak peka2, tapi ya gimana lagi kan...
Nanti baru timbul deh si Jeno, penyelamat Haechan...
Baca ya, ampe tamat.
Jangan lupa di voment..
Love you readers❤
.
.
.
.Brrraakkk..
Haechan membanting pintu rooftop dan berlari menuju lantai tiga dan masuk kedalam bilik wc.
"Mark Lee sialan... Dasar bego... Gak tau apa kata-katanya cuma nyakitin perasaan aku doang.. Hiikkss..." Haechan menangis didalam bilik wc, menangis tersedu-sedu.
Sungguh, itu pertama kalinya Mark mau bicara dengannya, dan malah berakhir begini. Haechan yang memang bawaannya gak bisa nahan tangisnya lagi, menumpahkan semua rasa sakit yang dia rasain selama ini..
'Apa sebaiknya aku berhenti berharap dengan Mark?' Batin Haechan.
Tokk.. Tokk..
"Chan? Lo didalam?" terdengar suara seorang yeoja yang sangat dikenal Haechan.
"Njun? Iya aku didalam." haechan menghapus jejak air matanya dan keluar dari bilik WC.
"Lo kok tau gue didalam?" tanya Haechan.
"Ya tadi pas gue mau ketoilet liat lo lari-lari kayak dikejar setan.."
"Chan, lo habis nangis? Lo kenapa bolos? Lo baik-baik aja kan?" tanya Renjun bertubi-tubi.
"Gue gak pa2 njun, cuma lagi gak enak badan aja." balas Haechan lesu.(dibuat-buat sih lesunya, biar meyakinkan gitu)
"Gue antar pulang aja gimana?" tawar Renjun.
"Gue bisa pulang sendiri kok. Ntar gue hubungi kak Mingyu aja." balas Haechan.
"Kalau gitu lo ke UKS aja dulu. Nanti gue izinin sama Kim Saem, nanti gue antar deh tas lo ke UKS. Yuk..." Haechan cuma mengangguk membalas celotehan panjang Renjun.
Skip...
Haechan udah di UKS dan Renjun juga udah ngantarin tasnya ke UKS, tinggal nunggu Mingyu yang katanya udah dijalan mau jemput Haechan. Sebenarnya tu bentar lagi juga bakalan bunyi bel pulang, berhubung Haechan males masuk kekelas yaudah bolos aja sekalian kan.
Tok.. Tok..
"Kak Wonu..." rengek Haechan saat melihat Wonwoo dan Mingyu masuk kedalam UKS.
"Yang kakak lu siapa sih dek?" sindir Mingyu. Wonwoo yang melihat hanya tersenyum.
"Kamu kenapa Chan?" tanya Wonwoo udah duduk ditepi ranjang Haechan.
"Channie sakit kak. Disini." ujar Haechan sambil menunjuk dadanya.
"Lo kena kanker payudara dek?" kaget Mingyu.
"Bangsat.. Bukan bego.. Gue sakit hati." balas Haechan.
"Ya gak usah ngegas juga kali dek." Mingyu jadi gedek sendiri liat kelakuan adeknya.
"Mark lagi?" tanya Wonwoo. Emang cuma Wonwoo yang bisa ngertiin Haechan, kakaknya campakin aja tuh kelaut, gak guna.(canda Gyu, guna kok bagi Kak Wonu.)
KAMU SEDANG MEMBACA
Update IG [GS]
FanfictionGS For all Uke... . . 1.Markhyuck 2.Vkook 3.Meanie 4.Chanbaek 5.nomin 6.Hunhan 7.Kaisoo 8.Jaeyong 9.Others...