Setelah bel pulang sekolah bunyi, anak anak langsung lari keluar kelas. Eren ngedeketin mikasa yang lagi beberes peralatan belajar kedalem tasnya.
"ayo mik! Buruan kita pulang, gue mau beli kaset PS dulu!" Ajak Eren, Mikasa langsung buru buru gendong tasnya kepundak. Emang dasarnya anak cowok, kalo bosen di rumah maen yh game.
Eren jalan duluan, mikasa ngekor di belakanya menuju parkiran sekolah di gedung belakang sekolah. Pas nyampe, Eren langsung nyalain mesin sambil ngasih helm ke mikasa. Jarak sekolah sama rumahnya harus nyebrang jalan raya dulu, pake helm biar gak kena tilang.
Setelah Eren juga selesai masang helmnya, mereka naik dan segera keluar dari gerbang sekolah. Selama perjalanan gak ada yang di omongin dari mulut mereka, biasanya si Eren yang ngomong terus karna komentarin orang yang ada dijalanan.
Setelah di depan toko game PS, Eren parkir dan lepas helmnya "kalo lu bosen, gak usah masuk juga gak papa" kata Eren ke Mikasa yang lagi kesusahan buka helm
"gue ikut" saut mikasa sebelum Eren masuk ke toko. Eren langsung balik lagi ngedeketin motor metic nya. " yaudah, lama banget sih bukanya!" Eren kesel, langsung bantu mikasa ngebuka kancing helm.
Dan setelah taro helm mikasa di spion motor, mereka langsung masuk yang langsung disapa ama pelayan yang namanya Gunther. "ada yang baru gak?" tanya eren ke pelayan yang keliatannya udah berumur.
"udah noh! Pilih aja" kata gunter sambil nunjuk rak yang ada tumpukkan kaset game PS. Eren langsung liat liat di rak, Mikasa ngekorin Eren setelah Gunther kasih senyuman ramah ke Mikasa. Eren emang udah berlangganan di sini, kalo armin mah berlangganannya ditoko buku di sebalah tokonya Gunther ini.
Eren sebenernya tau kalo mikasa gak terlalu suka untuk dateng ke toko game ps, karna gak terlalu ngerti. Tapi gak tau kenapa Mikasa selalu ikut, meski tempatnya ngebosenin.
Eren lagi sibuk pilih pilih, sedangkan mikasa pura pura sibuk, ngabisin waktu bosennya untuk liat liat kaset, tapi mikasa langsung tertarik sama salah satu kaset game ps yang gambar covernya cewek rambut hitam sebahu pake syal merah tua. Seragamnya soklat juga lagi genggam kayak pedang gituh yang dikeluarin dari kotak besi bersegi panjang di pinggangnya.
Setelah Eren bayar, mereka langsung pulang, tapi malah kejebak macet. "pulang sore ini mah!" kesel eren. sambil nepok nepok kepala motornya
Disela sela para orang ngeluh kepanasan juga debu di sana sini, Eren ajak Mikasa ngobrol. "lu sekelompok sama Jean?" mata Eren ke arah sepion yang mantulin wajah Mikasa yang lagi nahan gerah
"lagi pula luh bareng krista kan?" jawab mikasa di belakang Eren.
"sori yh, gak bareng" Eren sebenernya nyesel tapi dia pura pura cuek.
"lagi pula elu sama krista bisa bikin tambah deketkan" bales mikasa sambil nyenderin dagunya di bahu Eren.
Sebenernya, setiap mikasa nyenderin dagunya di bahu dari belakang, atau meluk perut Eren dari belakang untuk pegangan, rasanya risih bagi Eren.
Tapi kali ini kayanya biarinin dulu deh, Eren merasa buat Mikasa kecewa karna gak sekelompok sama kumpulan yang biasanya.
"lagi pula ada Jean juga! Beruntung deh!" puji mikasa. Perasaan Eren atau emang, kok Jean jadi kayak PDKT ke mikasa? Eren pernah liat jean godain mikasa kok.
Asik ngobrol, Eren langsung mendadak ngegas setelah jalanan udah lancar. Bikin Mikasa kaget dan reflek tarik baju eren di pinggang "pegangan yang bener" kata Eren sambil nuntunin tangan Mikasa untuk pegangan di pinggangnya lebih kenceng.
entah karna panas matahari atau gemana mikasa gak ngerti, dia sadar. mukanya merah karena kehangatan yang datang tiba tiba.
simpel
.
.
.
terimakasih atas perhatian bapak dan ibu yang telah meluangka waktu untuk baca cerita saya :"))
sebenernya ceritanya udh selesai di draf gw, tinggal di publish ajh. nah, kalo gw buat cerita lg tentang eremika, ada yang mau baca lg gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
so what i want ;EREMIKA [✓]
Romance"mik, gue demen sama krista, bantuin yak!?" -Eren "dia itu segalanya bagi gue!" -mikasa "tapi kan mik, lu suka sama Eren, tetep mau bantuin?" -Armin "Dari pada ngeharapin yang gak pasti, mending sama gue" -Jean Bukan mikasa doang yang berjuang, Eren...