18

1.1K 107 15
                                    

Yah gitu aja sedaritadi selesai pelepasan air mata Mikasa di pelukkan Eren. Statusnya apa nih?

"Mik" Eren lirik mikasa yang lagi Lirik bunga bunga di sekitar.

"Sasha itu siapa lu?" tanya Mikasa balik lirik. Kan jadi lirik lirikan.

"dia cuman jones yang lagi nangkring di bangku ini, gue sogok dia pake kacang rebus untuk ajak lu kesini" lagi lagi Mikasa salting pas dikasih senyum sama Eren. Mikasa cuman angguk angguk.

"kalau tentang historia. Dia yang nembak gue" Eren liat ke langit yang bintangnya ketutupan sama awan. Mikasa kaget lah. Ini gemana?

"hahaha, lu bingung yh?" Eren ketawa sambil elus elus pala Mikasa. Jadi merahkan tuh muka Mikasa.

"dingin yh?" Eren lepas jaketnya ke Mikasa. "nih pake" kata eren sambil nuntun mikasa untuk make. Itu jaket yang baru dibeliin historia di mall, maksa sih, eren gak bisa nolak lah

"lanjutin" kata mikasa kalem setelah seletingin jaket.

"yah gitu, gue akhirnya harus tolak dia. Karna hati gue udah lu curi duluan" Mikasa jadi heran, ini Eren belajar modus dari mana?

Mikasa cuman kalem. "kok lu minta gue deketin lu sama Historia?" tanya mikasa heran.

"aduh, gak peka banget si luh! Kan biar gue makin deket sama elu, jujur gue sakit hati waktu tau respon luh cuman gituh" Eren masang muka datarnya. "lu terlalu kalem, susah ketebaknya"

"kalau kayak gini, gue juga bakal keluarin unek unek gue!" jawab mikasa gak kalah datar mukanya. "jujur gue sakit hati, jujur gue nyesel kasih saran, karna lu yang buat dunia gue jauh lebih berarti. Dan satu lagi, makasih! Makasih untuk semuanya" Mikasa senyum bahagia.

Aduh. Eren bener bener gak pernah gak terpanah setiap kali mikasa senyum. Eren langsung peluk mikasa. "sama sama. Kalau senyum jangan suka di tutup dong, padahalkan manis!" Mikasa mukanya tambah merah, Eren tau itu. Semua cewek suka di puji. Saran pertama dari Jean.

"gue bener bener beruntung karna gue nembak luh kurang jam dua belas malem" Eren goyangin badannya kekanan kekiri masih sambil pelukkan. Mikasa cuman bisa Eratin pelukkannya.

"lu bukan cinderella" jawab Mikasa keluar dari pelukkan.

"udah, hayuk balik" ajak Eren narik mikasa kegandengannya.

.

Meski mereka sodara tapi sekarang setatusnya pacar. Ayahnya juga restuin hubungan mereka kok, katanya gak papa selama bukan saudara kandung, lagi pula Mikasa udah punya niatan dari awal SMA, untuk pisah keluarga nanti waktu lulus SMA.

Awalnya Grisha nolak, tapi katanya dia bisa sendiri dan bener bener berterima kasih.

Ngomong ngomong mereka udah di sekolah. Yang lain langsung bisik bisik waktu liat mikasa di gandeng sama Eren.

"Eren, nanti Historia tau gemana?" Mikasa maksa narik tangannya, dia gak mau jadi bahan pembicaraan.

"Historia terima terima aja kok, katanya untung dia belum cinta, labil!" jawab Eren sambil liatin di sekitarnya. Eren kayak ginih tuh sengaja.

"tetep aja gak enakan" mikasa bisikin ke Eren.

"woy, inget kawan!" Mikasa sama Eren langsung lepas gandengan, karna kaget tiba tiba Armin nongol di tengah tengah mereka.

Kan kalau berduaan, ketiganya setan.

"Nih mik handpone lu ketinggalan, langgeng yh" kata Armin sambil nyodorin hp make senyum lima watt nya.

"makasih,. Eh, kok lu tau?" tanya Mikasa heran, Armin mah senyum senyum seneng sambil naro kedua tangangannya ke bahu mereka berdua masing masing yang lebih tinggi. Masih di tengah tuh!

Armin cuman senyum kalem sambil nunjukkin Eren pake jempolnya. Mikasa langsung nengok ke Eren, Eren pura pura gak tau.

"gua tau dari awal, baguskan ekting gue!" Mikasa udah mau nonjok muka Armin ajah, pas banget armin kena sundul sama Eren, jadinya meleset.

"eh, anjir. Gue hampir kegempit" Armin langsung mundur dari tengah.

Eren langsung meluk pinggang Mikasa mesra, Mikasanya canggung lah. Gak tau aja Eren pengen tunjukkin kemesraannya sama orang yang udah nangkring di depan pintu kelas.

Eren senyum pake senyum sombongnya, Mikasa nyadar, cuman kalem aja.

Dia mgajak mikasa pacaran emang beneran suka atau mau nora?
.
.
.
.

Jadi, kok jadi ginih yh? :"))

so what i want ;EREMIKA [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang