Rated : (Teen)
Genre : Romance, Friendship, & Hurt/Comfort
Chapter : 1
Cast : YG Family, ZicoOuther : Sukipyon
*Kali ini aku buat Chaerin jadi dancer hehehehe… dan ada Zico yang juga berperan disini.
aku harap ff ini bisa dilanjutkan, karena itu aku sungguh mengharapkan komentar-komentar dari reader semua. Agar aku bisa lanjutkan hayalan imajinasi ku ini hehehehheheh…. *biarpun ini cerita sedikit maksa tapi semoga reader menyukainya.
*maaf kalo banyak typo ya...
***Aku… apa yang aku pikirkan???, yang aku pikirkan hanyalah belajar, bekerja dan menghasilkan uang, sehingga tidak ada banyak waktu untuk bersenang-senang, atau ingin melakukan hal ini itu.
Sebenaranya aku ingin melakukan banyak hal yang menyenangkan, tapi dikarena kondisi ku yang sangat sibuk hingga tak memungkinkan untuk melakukannya.
Tapi itu dulu, sekarang telah berbeda semenjak lima bulan lalu aku yang hanya seorang gadis biasa dan tidak begitu berpenampilan menarik. Sekarang menjadi kekasih Jiyong, ya… Jiyong yang seorang leader grup hip hop itu, grup boyband yang mempunyai banyak fans wanitanya. *Jangan-jangan kau salah satu penggemar grup itu??, dan hari-hari ku pun menjadi sedikit berubah, ada banyak hal yang terjadi.
Aku Chaerin. Ya.. mungkin ada yang mengenal ku???, hem… aku adalah seorang dancer, aku suda lama bergabung di YG management.
Delapan bulan lalu karena suatu hal akupun menjadi pasangan dance Jiyong, dikarenakan pasangan dance yang biasanya Dara mengalami cedera kaki saat motor yang dikendaraainya diserempet oleh motor lain. dan membuat aku harus menggantikan posisinya sebagai pasangan dance Jiyong.
Entah apa yang membuat Jiyong tertarik dengan ku setelah aku menjadi pasangan dancenya, padahal dulu sebelum aku menjadi pasangan dancenya, dia tidak pernah menegurku atau setidaknya melirikku dan senyum, ya... mungkin memang aku tak terlihat olehnya ada disini, di YG management.
Karena musibah yang menimpa Dara, aku sempat beberapa kali tampil berpasangan dengan Jiyong sampai akhirnya Jiyong sendiri meminta ku untuk menjadi dancer tetapnya.
Aku adalah miliknya atau bisa dibilang kekasihnya. Itu yang dia ucapkan saat kesepakatan diantara kami terjalin. Ini terjadi karena permintaan jiyong ke management, permintaanya itu berisikan bawah aku harus menuruti semua kemauan Jiyong, dan permintaan itupun disetujui oleh YG.
Entah apa yang membuat YG menyetujui permintaan aneh Jiyong tersebut. mungkin karena Jiyong adalah salah satu sumber mata pencarian YG dan menjadi harta yang paling berharga yang di miliki YG saat ini, sehingga semua kemauannyapun selalu disetujui.
Apa bila aku tak menyetujuinya maka akupun akan diberhentikan, dan kalau aku menyetujinya maka fee yang aku dapatkan akan lebih besar dari biasanya. Karena aku membutuhkan uang untuk hidup dan kuliah serta biaya obat ibuku, akupun memutuskan untuk menyutujui kemauan Jiyong.
Ayah ku meninggal saat aku masih duduk dibangku SD, dan Ibu ku sekarang sering sakit-sakitan dan aku adalah anak gadis satu-satunya yang menjadi tulang punggung dikeluarga ini.
Aku hanya mempunya ibu. Sedangkan keluarga ayah ku sudah tidak mau mengenal kami lagi, sejak ayah menikahi ibu, ayah sudah tidak dianggap lagi oleh keluarganya, karena orang tua ayah tidak pernah menyetujui pernikhan ayah dengan ibu, karena ibu adalah perempuan sebatang kara yang takpunya apa-apa.
“Georeumgeori maltu gata Amuttaena hapum (dotne) Da gata meoributeo balkkeut ttak deureomatneu Mongtaju, oh my boo”, tiba-tiba hp Chaerin berbunyi dengan volume yang cukup nyaring, hingga seisi ruang latihan yang sedang istirahat soreh itu terkejut, bukan hanya dia tapi hampir semua orang yang ada diruangan terkejut dan mencari sumber suara itu,*kau tau itu lirik rigtone lagu apa?.