Chapter 2

83 9 0
                                    

Title : Love Is...???
Rated : T (Teen)
Genre : Romance, Friendship, & Hurt/Comfort
Chapter : 2
Cast : YG Family, Zico,PO
Outher : Sukipyon

*Haiiii... semua.... aku datang lagi hehehehe... dengan chapter ke 2 Love is...?,mian di chapter ini ga ada adegan skydragon T-T, mohon tetep dibaca ya walau ga ada adegan skydragonnya. Mian... kalau banyak typo. di tunggu komentarnya

“Jibe kajima baby OH
Neoege julseonmuri yeoneunde (baby)
Oneureun jibe kajima baby (YEAH)
Nado shireun iksuk haji anhayo sweet heart”

Lirik lagu itu terdengar berulang ulang dikuping ku, berisik pikir ku, aku yang masih setengah sadar, berlahan berusah membuka mata, dan melihat kondisi disekitar memahami apa yang sedang terjadi sekarang, aku berusaha mencari sumber lagu itu, ternyata dari ponsel ku yang letaknya tak jauh dari ku diatas meja. Tunggu ini ada apa???, tiba-tiba aku berpikir sedikit aneh, ku lihat kondisi ku yang terbaring di atas sofa putih panjang.

Apa aku tertidur disini???, aku mengingat–ingat kembali kejadian sebelumnya, yang aku ingat aku menemani Jiyong diruang rekaman sampai… Haaa, ya mana Jiyong, pikir ku mencari-cari, ternyata dia juga tertidur di sini di salah satu sofa yang ada di tempat ini yang ukuranya lebih kecil dari sofa panjang ku dimana tempat aku tertidur.

Jangan-jangan semalam dia menggotong ku kesini?, pikir ku.

Lagu tadi masi sibuk berulang berkali-kali, aku ambil ponsel ku kulihat ternyata lagu itu sebagai nada alaram ponsel ku. Ku lihat jam yang tertera dilayar, jam 6.15 pagi…”Omo…” hari ini aku ada kuliah pagi, buru-buru aku beranjak, dan mengambil tas bersiap untuk pulang.

Langkah pulang ku terhenti sesaat, saat melewati sofa dimana jiyong tertidur. Aku lihat wajahnya sepertinya dia akan tidur lama, terlihat sangat nyenyak, pikir ku sambil memandangi wajahnya lebih dekat. Sekilas terlintas di pikiran ku memuji wajahnya yang putih bersih bak porselen, dan ku tak mau menganggunya. Ku keluarkan note kecil Rilakkuma dari dalam tas ku lalu ku sobek selembar kertas dari note itu, ku tulis, “Maaf aku pulang lebih dulu, karena hari ini aku ada kuliah pagi”. Ku letakan kertas itu diatas meja yang letaknya bersampingan dengan sofa tempat dimana Jiyong tertidur, lalu aku beranjak pergi keluar.

***

Pagi pukul 09.15, didalam kelas dosen muda bernama Gummy sedang mengajarkan mata kuliah akutansi, aku menyimak pelajaran yang diberikannya, dengan sedikit menguap karena masih merasa ngantuk akibat dari kejadian semalam, entah apa saja yang telah terjadi setelah aku tak sadar tertidur diruangan itu.

Untungnya tadi pagi waktu aku sampai dirumah, ibu tidak terlalu banyak tanya tentang apa yang aku kerjakan dikantor semalaman sampai harus pulang pagi.

Tiba-tiba lagi terdengar nada ponsel berbunyi, aku mengenal nada ponsel itu lagunya Jiyong, ponsel siapa???, tanya ku dalam hati.

Dan suara nyaring ponsel itu terdengar sampai ke telinga dosen yang sedang berada didepan kelas "Tolong ya ponselnya kalau dijam mata kuliah saya dimatikan” dosen berkata menegur tegas memberi peringatan ke mahasiswanya disela-sela ia menerangkan tentang pembukuan.

Nada ponsel itu masih berbunyi,” Baby love you ireohge marha jiman, maeumeum waenji hanado johji anha…”

"Ponsel siapa yang berbunyi?", tanya dosen kesal seketika memberhentikan pelajarannya. Semua mahasiswa didalam kelas ini tampak kebingungan dan mencari-cari sumber suara itu.

Kwon twins yang berada tepat dibelakang tempat duduk ku tiba-tiba menepuk bahu kanan dan kiri ku, “itu bukan ponsel mu yang berbunyi?”. bisik Dony dari belakang punggung ku mendekati kuping ku.

“Ha..” aku mengerutkan alis heran dan sedikit terkejut, memang suara ponselnya terdengar seperti dekat disekitar ku, tapi aku tak merasa mempunyai nada ponsel seperti itu.

Love is... Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang