Chapter 4

49 7 3
                                    

Title : Love Is...???
Rated : T (Teen)
Genre : Romance, Friendship, & Hurt/Comfort
Chapter : 4
Cast : YG Family, Zico.
Outher : Sukipyon

*Sukipyon : Akhirnya lanjut juga hehehehe… mian kalau lama, *semoga kalian masih ingat ya sama cerita sebelumnya. kali ini full skydragon ya… setelah kemarin 2 chapter tanpa ada adegan skydraagon, dan chapter ini juga lumayan panjang loh... Semoga kalian suka dengan chapter ini, di tunggu komentarnya…

Setelah menempuh waktu yang cukup lama akhirnya pesawat tiba di bandara Incheon, Jiyong dan manajer yang baru keluar dari pintu kedatangan luar negri langsung dihampiri oleh beberapa orang lelaki berbaju hitam bertubuh tegap, para lelaki itu adalah suruhan YG management untuk mendampingi Jiyong dan memberinya pengamanan.

Keberadaan sosok artis korea terpopuler inipun langsung disadari oleh beberapa orang yang ada di bandara, ada yang berteriak memanggil manggil namanya Jiyong, “Jiyong oppa…”, panggil beberapa wanita dari kejauhan dengan sangat gembira dan antusias, dan ada pula yang berlompat-lompat kecil kegirangan karena dapat bisa melihat ketampanan Jiyong secara langsung.

Kehadiran Jiyong yang tiba-tiba cukup membuat suasa bandara menjadi sedikit tidak tenang, segerombolan wanita terlihat berusaha mendekatinya, tapi karena pengaman yang cukup ketat membuat sekelompok wanita itu tidak ada yang bisa mendekati Jiyong dengan mudah.

Jiyong dan manajer berjalan berdampingan dengan dikawal pengaman bergegas cepat menuju pintu keluar bandara, terlihat dari jarak yang tak begitu jauh sebuah mobil sedan hitam mewah telah terparkir di pinggir jalan bersiap menjemput Jiyong pulang. Sesosok lelaki berbaju hitam bertubuh tegap atletis membukakan pitu belakang mobil mempersilakan Jiyong masuk.

Di dalam mobil yang sedang berjalan, sambil duduk nyaman menyenderkan leher dan punggungnya ke kursi Jiyong memainkan handphone miliknya.

“Manajer Choi, nanti kau jemput Chaerin di kampus ya”, perintah Jiyong pada manajernya setelah ia menerima balasan sms dari Chaerin tentang dimana Chaerin berada dan sedang apa.

“Baiklah”, jawab manajer Choi sambil menganggukan kepala mengiyakan perintah Jiyong.

“Oh… ya nanti mampir ke penitipan anjing”, ucap Jiyong memberi tahu sopirnya untuk menjemput anjing kesayangan nya dari tepat penitipan hewan.

***

Baru beberapa langkah Chaerin keluar dari ruang kelasnya, tiba-tiba saja manajer Choi sudah ada dihadapannya , sontak Chaerin tekejut melihat sosok manajer yang tiba-tiba ada di kampusnya.

“Manajer”, panggil Chaerin sedikit terkejut, “ada apa?, kenapa ada disini?”, tanya Chaerin kebingungan. “Bukannya seharusnya manajer Choi masih menemani Jiyong di Paris?”, tanya Chaerin lagi.

“Chae kau harus ikut aku sekarang”, ucap manajer mengajak tanpa menjawab pertanyaan Chaerin sebelumnya, dan melangkah menarik lengan Chaerin.

“Yaak.. mau kemana manajer??”, tanya Chaerin semakin memperlihatkan wajah bingungnya dengan langkah yang sedikit terseret karena tarikan tangan manajer.

"Siang ini aku akan ada latihan dance manajer", jelas Chaerin berusaha menolak ajakkan manajer.

“Sudah kau ikut saja”, balas manajer tetap tak mau menjawab pertanyaan Chaerin.

Manajer terlihat tergesah-gesah membawa Chaerin bersamanya, dan Chaerin-pun berusaha menyamakan langkah kakinya dengan manajer agar tidak tersandung.

Chaerin dibawa kearah parkiran mobil, terlihat mobil yang biasa dipakai manajer terparkir disitu. Manajerpun segera membuka kunci mobilnya dan mengajak Chaerin masuk.

Love is... Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang