Title : Love Is...???
Rated : T (Teen)
Genre : Romance, Friendship, & Hurt/Comfort
Chapter : 5
Cast : YG Family, Zico.
Outher : SukipyonKejadian yang kemarin terjadi di atas panggung sungguh membuat para fans terkejut. Terutama umma.
Saat pulang kerumah kemarin, umma langsung mengintrogasi Chaerin.
Entah ini bisa dibilang musibah atau keberuntungan??. Kalau dibilang musibah ini sudah yang kedua kalinya ia dapatkan. Dan begitu juga kalau tragedi ini dianggap keberuntungan berarti ini keberuntungan Chaerin yang ke dua.
Belumlah sempat Chaerin melangkahkan kaki kanannya masuk kedalam rumah. Umma sudah menyambutnya dengan mengelus manja pipi Chaerin.
"Mana mana???, disebelah mana Jiyong mencium mu?", tanya umma tiba-tiba penasaran melihat pipi Chaerin.
"Umma...". Eluh Chaerin tak merasa nyaman dengan perlakuan umma kepada pipinya.
"Kau...ini benar-benar membuat wanita diseluruh dunia ini iri kepada mu".
"Umma berhentilah...", ujar Chaerin tidak mau melihat umma segembira ini karena kejadian di atas panggung tadi.
"Ternyata anak gadis ku sekarang sudah semakin cantik dan semakin terlihat pesonanya, hingga Jiyong pun tak menyia-nyiakan keberadaan mu yang ada dihadapannya".
"Umma jangan berlebihan...", Ujar Chaerin. "Hal ini hanyalah hal biasa bagi Jiyong, jadi jangan terlalu di angap serius". "Dia bisa melakukn hal apapun untuk menaikan popularitasnya, higa hal senkonyol ini pun bisa direncanakannya diam-diam". Jelas Chaerin tak mau menganggap kejadian itu penting untuknya.
"Tapi umma sangat senang melihat kejadian itu, nanti akan umma cari di youtube acara tv tadi, dan akan umma ulang-ulang adegan Jiyong mencium mu, hahahaha..." Ucap umma gembira yang memang seorang vip sejati.
Dan Chaerin pun terlihat sedikit kesal, karena sepertinya umma tak mendengarkan perkataannya. Tak mau berlama-lama melihat umma senang dengan tragedi tadi, ia lalu melangkah masuk ke dalam kamarnya dan meninggalkan umma yang asik dengan angan-anganya.
Chaerin membaringkan tubuhnya diatas tempat tidur, di sentuhnya dadanya dirasakanya jantungnya berdegup-degup, mengigat tragedi di atas panggung tadi saat Jiyong mencium pipinya.
"Kenapa ini??, kenapa aku jadi sedikit tak tenang. Padahal itu hanya hal biasa". Ujar Chaerin sambil merasakan degup jantungnya. Dan meraba suhu pipinya yang terasa memanas mengigat hal itu.
Setelah menjadi pasangan penari utama Jiyong semakin hari kehidupan Chaerin semakin berubah. Dulu dia tak suka bergaul dengan banyak orang dan kurang peduli. Namu sekarang semua itu berlahan-lahan buerubah.
Yang biasanya Chaerin sepulang kuliah atau latihan dance langsung pulang kerumah sekarang tidak lagi seperti itu, ia sering tak langsung pulang karena Jiyong memintanya untuk menemaninya. Dan sekarang Chaerin juga sering berbicara dengan teman satu team dancenya.
Itu semua karena perintah manajemen YG yang menyetujui kemaun Jiyong untuk menjadikannya bukan hanya sebagai pasangan utama dance tapi juga sebagai gadisnya Jiyong. Dan kalau Chaerin tak menyetujui perintah itu maka ia akan diberhentikan.
Karena hal itu semua orang dikantor YG ini sering mengajaknya berbicara. Padahalan dulu sebelum Chaerin dekat dengan Jiyong, Chaerin sangat sedikit berbicara ia berbicara seperlunya.
***
Keesokan harinya di kantor YG.Hari ini Chaerin sengaja datang ke kantor padahal sebenarnya hari ini dia tak ada jadwal kerja ataupun latihan dance.
Karena Chaerin baru ingat akan kemeja yang dipinjamkan Jiyong saat di apartemennya beberapa hari lalu belum ia kembalikan. Jadi sengaja Chaerin datang ke kantor hari ini untuk menemui Jiyong dan mengembalikan baju kemeja miliknya.