"deekkk,banguuunnn...Bambang Pamungkas sama Irfan Bachdim mau kesini,5 menit lagi nyampe lo"teriak bang bule membuatku tersentak lalu bangun.
"hah,mana mana,ihhh yg bener ajaaaa"ucapku pada bang bule seolah ga percaya.
"faedahnya apa coba abang boong ke elu,uda buruan sana mandi,mau lu ketemu idola penampilan lu kaya gini hah"ucap bang rezaldi dengan wajah songongnya.
Aku pun percaya saja pada bang Rezaldi,karena asal kalian tau aku tuh ngefens banget ke om bepe sama bang bachdim,jadi pas banget kan yak,bang Rezaldi setim sama om Bepe,bang Gara setim sama bang Bachdim hahaaaaaa *garing.
"Emang beneran bang Bachdim mau kesini?bukannya dia masih di Myanmar?"tanya bang Gara yang memang ngga percaya sama sekali.
"hmmm"bang rezaldi cuma nyengir kaya kuda paris.
tok tok tok...
Bunyi pintu yang diketuk oleh seseorang dari luar rumah
"iya sebentar"teriak bunda dari ruang tamu yang membuatku terkejut saat akan menutup pintu kamar."jangan jangan,yg dikata bang Rezaldi bener lagi,itu om Bepe sama bang Bachdim!!"ucapku seolah tak percaya dan hatiku mulai deg deg an.
"eh iyaa,silahkan masukk,tunggu Dina di ruang tamu ya,saya panggilin dia dulu sebentar"ucap bunda yang terdengar hingga didalam kamarku.
Aku bener bener uda ngga bisa ngapa ngapain,aku ngga bayangin aku bakal sengaja ketemu bahkan dipertemukan pada 2 idolaku di rumahku sendiri.
Aku pun ngeliatin foto mereka yang aku pajang di kamar dan berusaha mencoba kata kata apa yang aku ucapkan pada 2 idolaku itu.
"Dinaa,itu ada yang nyariin kamu,katanya uda janjian sama Rezaldi buat ketemu kamu sayang"ucap bunda lembuuutttt sekali dan membuatku makin ngga sabar.
"iya bunda bentar ya Dina ambil hp dulu kedalam"ucapku sambil masuk lagi kedalam kamar.
"Gara,temenin adekmu ke ruang tamu ya ketemu temennya,daripada kamu main PS mulu"ucap bunda pada bang Gara yang kamarnya di sebelah kamarku.
*hah??temenku?maksut bunda apa?ya kali temenku main kerumah tapi izinnya ke bang Rezaldi?ngga mungkin lah!!
Bang Gara dan aku pun berjalan menuju ruang tamu yang ada di sebelah ruang keluarga.Dan saat aku dan sampai di ruang tamu,betapa kagetnya aku ternyata yang ada di ruang tamu adalah FIRZA dan temennya.
"loh,ngapain lu kesini hah!!ngga ada kerjaan lu kesini!!pake izin ke bang Rezaldi lagi!!"ucapku membentak Firza.
Asal kalian tau ya,Firza tuh MANTAN pertamaku sekaligus SAHABAT kecilku.Aku mutusin dia karna dia sering banget NgePHP in aku.Dia juga sering deket deket sama Cheerleaders di sekolahku yang lama.Padahal aku uda mutusin dia waktu dia masih kelas 12 sedangkan aku kelas 11 dan sekarang dia uda lulus.
Ya aku ngerti sih mungkin kita jarang banget jauh jauh,soalnya keluarga ku sama keluarganya emang deket,you know lah aku sama si Pirja alias Firza uda sahabatan dari belom lahir loh:v jadi keluarga kita uda deket banget.
"apaasih dek,gabole teriak kaya gitu,uda kaya neriakin maling aja"ucap bang Gara berusaha menenangkan dengan wajah sok imutnya.
"tau tuh bang,selo aja kali,gua cuma main doang aja salah,inget lu gue tuh masih SAHABAT lo,untung untung lo masih inget kalo gue nih MANTAN lo"
Firza mulai nyolot bungg.
"ya allah sabarkan Dina untuk menghadapi kutil badak ini ya Allah"
"uda uda Dina ih,baikan sana,namanya mantan tuh ga harus musuhan dek"bang Gara berusaha menenangkan suasana lagi.
"yauda deh iya,Dina minta maap Ja uda kasar"ucapku berusaha minta maaf ke Firza.
"iya iya aku maafin kok...makin sayang deh"firza berulah lagi.
"paan sih panu kadal!!".
"Dek abang balik PS an lagi ya,akur akur kalian"ucap bang Gara sambil meninggalkan kami.
"wkwk,emang kadal panuan"ucap Witan tertawa.
"eh maap baru nyadar,ini siapa ja?temen lu?"tanyaku pada Firza.
"iya ini temen gue di Timnas,dia kebetulan main kesini soalnya liburan sekolah"ucap Firza mengenalkan Witan padaku.
"hehe iya,gua Witan Sulaiman,panggil aja Witan"ucap Witan memperkenalkan diri
"hah??sekolah??lu masih sekola??kelas berapa??emang tinggal lu dimana?kok liburan?gua baru tau pemain timnas ada yang masih sekolah?"tanyaku ga percaya.
"iya,gua kelas 12 di SKO Ragunan,rumah asli gua di Palu,kan biasanya gua tinggal di asrama sekolah"ucap Witan menjelaskan sambil senyum.
"ooo gitu"ucapku cuek dan tak menanggapi senyuman Witan.
Pantengin terus yaaa story iniii,ntar bakal banyak kejutan surpres yang berlimpah wahaha
See uuu😘
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙁𝙤𝙤𝙩𝙗𝙖𝙡𝙡 𝙁𝙖𝙢𝙞𝙡𝙞𝙚𝙨 | ✓
Teen Fiction- 𝙼𝚢 𝚏𝚒𝚛𝚜𝚝 𝚜𝚝𝚘𝚛𝚢 - Tentang Andina, seorang gadis yang lahir dari keluarga bergelimang prestasiㅡdan segala peristiwa yang membuatnya jatuh bangun untuk mengejar impiannya. Est:250918 ✅:200119