Part 4 (Aduh!)

538 63 15
                                    

Shin Hye's POV

Bel pertanda istirahat siang berbunyi. Kuraih bukuku dan memasukkannya ke dalam tas sebelum beranjak dari kursi. Kim Hyo Ra, sahabatku berdiri di depanku seraya menyeringai. Rambut cokelatnya yang panjang kini dipotong pendek sebahu. Wajahnya pun dipulas make up tidak seperti tahun lalu. Membuatnya tampak lebih manis dan menarik.

“Kau kebanyakan melamun cantik. Kau tidak tahu dari tadi aku setengah mati menarik perhatianmu. Kita tidak bertemu sepanjang liburan musim panas. Apa kau tidak merindukanku?”
Ujarnya cemberut.

Hyo Ra adalah salah satu dari dua teman baikku di sekolah ini. Aku memang pendiam dan sedikit susah bergaul. Lagipula siswa pindahan sepertiku memang tidak begitu mudah diterima oleh siswa lainnya.

“Mianhae, bagaimana liburan musim panasmu?” Tanyaku sementara kami mulai berjalan keluar kelas.

Hyo Ra mengangkat bahu “Biasa saja. Orangtuaku mengajak kami ke Busan seperti biasanya. Yah, tidak ada yang spesial”

Liburan keluarga normal. Seharusnya dia bersyukur akan hal itu. Tidak sepertiku yang menghabiskan liburan dengan memar di badan.

“Kalau kau? Bagaimana liburanmu?”

“Mmm…. aku, aku bekerja paruh waktu di toko Seoyoung ahjumma. Tidak ada yang spesial juga”

Hyo Ra tampak ingin mengatakan sesuatu, namun mendadak dia terdiam. Matanya membulat lebar seakan terkejut pada sesuatu yang ada di belakangku.

Jantungku berdegup kencang. Tanpa menoleh aku bisa menebak, hal apa atau lebih tepatnya sosok siapa yang membuat sahabatku itu terkejut.

Karena mendadak wangi mint segar menyerang penciumanku.

Cho Kyuhyun

Sial, mengapa laki-laki itu berbau sangat harum?

Aku berbalik dan memandang tubuh tinggi Kyuhyun di hadapanku.

Sementara Hyo Ra dengan cepat merubah keterkejutannya, menjadi ekspresi menggoda. Cih, dasar wanita! Dia pasti mempersiapkan diri untuk menarik perhatian si tuan keterlaluan tampan ini. Hyo Ra memang cantik, namun aku tidak ingin dia jadi target Kyuhyun selanjutnya.

Sahabatku ini perlu diselamatkan.

“Hai Kyu,” ujarku saat berhadapan dengannya. Matanya yang legam seutuhnya fokus padaku, mengabaikan Hyo Ra dengan senyumnya yang menggoda dan bulu matanya yang mengedip nakal.

Kyuhyun tersenyum, “Ayo, makan siang denganku” ujarnya.

Mwo!?

Makan siang dengan Cho Kyuhyun? Yang benar saja. Tarik nafas Shin Hye, tarik nafas. Berhentilah bertingkah tolol.

“Mianhae Kyu, aku berencana makan siang bersama Hyo Ra” balasku sambil menoleh pada sahabatku itu. Aigoo, hanya itu alasan yang terlintas di kepalaku.

Tatapan Kyuhyun akhirnya berpindah pada Hyo Ra yang kini terlihat seperti mau pingsan.

“Apa kau keberatan jika aku bergabung, Hyo Ra” tanya Kyuhyun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 22, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

With One LookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang