Part 1 : PERKENALAN

34 5 0
                                    

Di sebuah negara terdapat salah satu kota kecil di mana penduduknya adalah masyarakat menengah ke bawah. Di kota tersebut ada sekitar 22 ribu jiwa. Banyak yang bilang kota tersebut di huni oleh orang orang buangan dari kota yang bisa dibilang sudah sukses. Di antara 22 ribu orang yang tinggal di kota itu, ada satu keluarga yang sangat di perhatikan di kota itu. Di dalam keluarga itu hanya ada seorang Ayah dan seorang Anak. Keluarga mereka bernama BRAMASAKTI. Ayahnya bernama Wiguna dan anaknya bernama Guntur. Kenapa mereka sangat di perhatikan? Karena dari banyaknya orang yg bekerja di kota tersebut, merekalah yang paling giat bekerja. Mereka bekerja sebagai penggali tambang di kota itu. Dari sekian banyaknya pekerja merekalah yang paling kuat menggali dari pada pekerja yang lain. Karena dulunya mereka adalah petarung bela diri di salah satu kota terbesar di negara tersebut. Di kota besar itu mereka sering mengikuti setiap kompetisi terutama Guntur. Cita citanya adalah menjadi petarung bela diri profesional dan dibanggakan negara. Di semua kompetisi yang di ikutinya dulu Guntur selalu menjadi pemenang. Tetapi di balik kemenangannya ada beberapa orang yang tidak suka dan iri dengan kemenangan yang selalu Guntur dapatkan. Beberapa orang tersebut membuat beberapa cara agar Guntur dan Ayahnya tidak lagi tinggal di kota itu. Akhirnya dengan cara yg sangat kejam mereka berhasil di usir dari kota tersebut. Mereka mengusirnya dengan cara menghapus identitas Guntur dan Ayahnya yg berasal dari kota itu, sehingga mereka tidak mempunyai identitas dan akhirnya di usir dari kota tersebut. Di kota yang di tempati mereka sekarang, mereka tidak pernah berhenti melatih bela diri mereka. Walaupun Guntur masih muda tetap Ayahnya tidak ingin dia menghabiskan masa mudanya dengan sia sia. Ayahnya selalu berkata kepadanya "jangan biarkan masa mudamu direnggut oleh waktu, gunakan masa mudamu dengan sebaik mungkin karena di masa ini kau akan mengetahui bagaimana masa depanmu nantinya". Dengan semua motivasi yang selalu dikatakan ayahnya Guntur selalu bersemangat untuk melakukan semua kegiatan yang bisa menjadikan manfaat baginya dan Ayahnya. Sebenarnya di umurnya ini Guntur masih harus menuntut ilmu. Tetapi karena Ayahnya tidak ada dana untuk sekolahnya maka dia berfikir untuk membantu Ayahnya bekerja saja.
Suatu hari saat mereka pulang dari bekerja, tidak disangaka kota tersebut mendapatkan surat dari kompetisi bela diri di negara itu untuk kategori antar kota. Guntur dan Ayahnya sangat terkejut, karena selama mereka tinggal di kota kecil itu tidak pernah ada surat untuk mengikuti kompetisi bela diri. Dia masih heran mengapa presiden negara itu bisa mengikutkan kota kecil yang mereka tinggali, karena penduduknya rata rata tidak bisa bela diri. Dia berfikir mungkin karna ada pekerjaan menggali tambang jadinya presiden berfikir kalau pekerja sebagai penggali tambang sangat kuat, tapi itu perkiraan Guntur saja. Di satu sisi dia juga merasa sangat senang karena bisa ikut kompetisi bela diri lagi. Dia merasa sangat semangat untuk mengikutinya. Tetapi ada satu hal yang membuat dia sedih. Kompetisi itu memerlukan dana yang sangat besar. Sedangakan mereka tidak mempunyai uang sedikitpun. Dia menjadi bingung dan lama kelamaan dia mengurungkan niatnya untuk ikut kompetisi itu. Di saat dia menyendiri ayahnya menghampirinya dan berkata "hei nak, kesempatan tidak datang dua kali, gunakan kesempatan ini agar kita bisa menunjukan kembali siapa kita sebenarnya. Memang kita tidak mempunyai dana tetapi kita tetap harus berusaha dan yang terpenting berdoa, semoga saja ada orang baik yang menolong kita agar bisa mengikuti kompetisi itu dan mengulang kembali perjalanan hidup kita... Tetaplah semangat, nak!!!". Mendengarkan kata kata ayahnya semangat Guntur membara lagi. Tidak lama kemudian tiba tiba mereka bertemu dengan seorang yang misterius memakai stelan baju khas orang sukses. Orang tersebut tiba tiba memberikan uang yang sangat banyak kepada mereka. Mereka sangat terkejut kerena tiba tiba orang yang tidak mereka kenal memberi uang yang sangat banyak. Orang misterius itu berkata "terimalah pemberianku, ayahmu bilang kesempatan tidak datang dua kali. Dengan uang ini kau menunjukkan pada negara ini siapa dirimu sebenarnya berjanjilah padaku. Masa depan ada ditanganmu jangan sia siakan kesempatan yang sudah kau miliki. Semoga berhasil". Setelah berkata seperti itu, orang misterius tadi menghilang entah kemana. Mereka heran sekaligus gembira karena ternyata masih ada orang baik di kota sekecil ini. Mereka masih bertanya tanya. Siapakan orang misterius yang membantu mereka???
                    - Bersambung -

Next Part : TERUNGKAP

Silahkan vote, komen, kritik dan sarannya...
Dan jangan lupa juga di share agar ceritanya terus berkembang...
      Terima kasih😊😊

THE LAST FIVE KNIGHTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang