PART 2 : TERUNGKAP

19 3 0
                                    

Cerita sebelumnya : Akhirnya Guntur bisa mengikuti kompetisi bela diri berkat orang misterius yang memberinya uang untuk mengikuti kompetisi itu. Tetapi mereka masih bertanya tanya siapakah orang mistetius itu???

                       TERUNGKAP

   Penduduk di kota kecil itu memberi semangat kepada Guntur. Di semua kota hanya kota yang di tinggali Gunturlah yang hanya mewakilkan satu orang yaitu dia sendiri. Ketika dia ingin berangkat dia melihat orang misterius itu lg, dan orang itu member semangat kepadanya dengan menuliskannya di selembar kertas. Saat dia memalingkan pandangannya dan menoleh lagi ke arah orang itu, lagi lagi orang itu menghilang dengan cepat. Dan membuat Guntur semakin penasaran dengan orang itu.

   Sesampainya di kota tempat pelaksanaan kompetisi, Guntur sangat senang dan bahagia karena bisa mengikuti kompetisi lagi setelah sekian lamanya dia tidak mengikutinya. Di sana dia melihat dan memperhatikan petarung petarung yang bergabung, dia berfikir dialah petarung yang paling muda di kompetisi tersebut. Setelah ia mendaftar, banyak orang yang menyepelekan dirinya karena dia sudah lama tidak ikut kompetisi bela diri. Ada juga petarung yang takut padanya karena dulu ia banyak memenangkan kompetisi. Bermacam macam gaya bertarung ada di kompetisi ini mulai dari muay thai, kung fu, wing chun, boxing, tai chi, silat, karate, dan masih banyak lagi. Guntur juga takut kepada beberapa petarung, karena postur tubuh beberapa petarung besar besar dan tegap, sedangkan postur tubuhnya biasa saja.

   Di fase pertama semua petarung akan dipertemukan di lapangan yang luas dan mereka akan bertahan dalam waktu kurang lebih 1 jam. Semua petarung yang mendaftar dari seluruh kota di negara itu berjumlah 200 orang. Jadi 100 orang yg bertahan di fase pertama akan melanjutkan ke fase berikutnya. Setelah melewati beberapa fase akhirnya Guntur bisa masuk ke fase grup yg terdiri dari empat grup dan dalam satu grup terdapat empat orang. Untuk menuju fase ini para petarung diberi waktu istirahat selama tiga hari. Guntur yang menyelesaikan fase "maut" yaitu fase pertama dan kedua kelelahan dan babak belur tetapi dia tetap semangat. Tiga hari bukan digunakannya untuk istirahat tetapi digunakannya untuk berlatih. Karena dia masih ingat yang Ayahnya katakan padanya. Dengan latihan bersama Ayahnya dia percaya akan sampai ke final.

   Tiga hari berlalu akhirnya fase grup di mulai. Setiap grup diambil dua petarung yang akan bertarung di fase berikutnya. Dan Guntur pun menyelesaikannya dengan mulus dan sampai ke fase berikutnya. Setelah beberapa fase dilewatinya lagi akhirnya yang ia inginkan tercapai yaitu bertarung di final. Tetapi lawannya di final mempunyai sifat pendiam selama mengikuti kompetisi dia tdk berbicara sedikitpun, dia juga orang yang dingin. Pertarungan mereka sangat sengit. Poin yg mereka dapatkan bergantian. Setelah mereka mempunyai poin yang sama dan jika salah satu dari mereka menfapatkan satu poin lg makan salah satu dari mereka akan menjuarai kompetisi ini. Setelah bertarung dengan sengit, tiba tiba lawan yang dihadapi Guntur mengangkat tangannya dan berkata "aku menyerah" Guntur sangat terkejut ketika lawannya berkata seperti itu. Guntur bertanya mengapa dia menyerah padahal dia masih bisa melawan Guntur. Lawannya berkata kepadanya "orang yang sudah ditakdirkan untuk menang, maka tidak ada hal apapun yang akan mengganggunya untuk menang. Pemenang yang sebbenarnya adalah dia yang selalu rendah hati dan tidak sombong walaupun dia telah banyak menjuari kompetisi. Dengan bantuanku yang kedua ini semoga kau sukses, Guntur Bramasakti.."

   Guntur menjadi tambah bingung dengan kata kata terkhir lawannya itu, dia mencerna lagi kata katanya. Dia juga berfikir kapan lawannya membantunya yang pertama kali. Di saat dia sudah mendapat penghargaan orang misterius itu muncul lagi. Masih dengan kebingungan yang sama, Guntur masih sangat heran mengapa orang misterius itu selalu ada. Dengan penuh rasa penasaran, ia langsung menghampirinya. Sesaat Guntur ingin bertanya siapa dia, orang mistetius tadi langsung mengatakan siapa dirinya.

   Ketika sudah dikatakan Guntur sangat terkejut. Ternyata orang misterius yang memberinya uang untuk mengikuti kompetisi ini adalah....

                    - BERSAMBUNG -


Next Part : TERUNGKAP 2


Silahkan vote, komen, kritik dan sarannya...
Dan jangan lupa juga di share agar ceritanya terus berkembang...
      Terima kasih😊😊

THE LAST FIVE KNIGHTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang