Cerita sebelumnya : Guntur dan keluarganya akhirnya bisa kembali lagi di kota di mana ia tinggal dan kembali lg ke rumahnya dulu betsama dengan Aldi. Guntur juga sudah bisa bersekolah lagi sedangkan Ayahnya juga sudah dapat pekerjaan yang lumayan. Tetapi Guntur masih kebingungan dengan lawannya dan juga kebingungannya bertambah ketika dia melihat Aldi bertemu dengan orang asing yang sebenarnya ia lihat adalah lawannya dan Aldi sangat berterima kasih kepadanya. Apakah Aldi ada hubungannya dengan lawannya itu? Dan mengapa Aldi sangat berterima kasih kepadanya???
TERUNGKAP 3
Saat sedang di sekolah Guntur bertanya kepada Aldi siapakah orang yang bersamanya semalam untuk memastikan dugaannya benar atau tidak. Ternyata dugaannya benar yang sedang bersama Aldi adalah lawannya. Semua kebingungan dan semua pertanyaan yang ada di dalam pikiran dan hatinya semua di lontarkan kepada Aldi sampai sampai Aldi bingung menjawabnya. Lalu Aldi mengatakan Guntur harus menanyakan langsung kepada lawannya itu agar lebih jelas. Tp Guntur tidak tau di mana keberadaannya. Aldi pun memberitau kepada Guntur. Lawannya ternyata tinggal beda kota dengan mereka berdua. Dengan sangat ingin tau dia mengajak Aldi untuk pergi ke rumah lawannya itu. Mereka pun pergi dengan pesawat pribadi mereka. Di perjalanan Guntur ingin mengetahui nama lawannya itu karena disaat pertarungan lawannya memakai nama samaran atau nama panggung. Nama lawannya itu adalah DANU RIMBA WIDJAYA. Dia adalah keturunan kerajaan sama seperti Guntur. Tetapi keluarga Danu masih menganut kerajaannya itu sampai sekarang. Dia generasi ke XI di keluarganya. Setelah panjang lebar Aldi bercerita dengan keluarga Danu mereka pun sampai ke kota tempat tinggal Danu.
Ternyata tidak sulit menemukan rumah Danu. Saat mereka sudah keluar dari bandara tidak jauh dari sana ada satu rumah kerajaan dan itulah rumah keluarga WIDJAYA. Di depan gerbang rumahnya mereka di sambut oleh penjaga, dan penjaga itupun bertanya tujuan mereka berdua datang kemari. Aldi menjawab tujuan mereka datang kemari karena diundang oleh Danu sendiri. Guntur keheranan melihat sekeliling rumah Danu. Dari gerbang menuju pintu depan terpapar taman yang sangat indah yang ditanami pohon pohon dan bunga bunga yang langka. Dia tidak menyangka rumah Danu seperti ini.
Ketika sudah sampai pintu depan, mereka langsung dipersilahkan masuk oleh dua penjaga yang menjaga pintu depan. Karena penjaga gerbang sudah memberitahu ke penjaga pintu depan ketika mereka berdua berjalan menuju pintu depan. Dan mereka pun masuk. Salah satu pelayan rumahnya langsung melayani mereka, mengajak mereka duduk dan menawari mereka makan dan minum. Guntur melihat sekeliling dan menemukan beberapa penghargaan kompetisi. Awalnya Guntur berfikir itu penghargaan kompetisi bela diri, tetapi setelah Guntur mendekat itu adalah penghargaan kompetisi Anggar. Ternyata keluarganya banyak memenangkan kompetisi anggar. Guntur terkejut saat dia berbalik tiba tiba ada Danu di belakangnya. Guntur pun langsung kembali ke tempat duduknya. Dengan merasa keheranan Guntur langsung menanyakan semua pertanyaan yang dia pendam selama ini. Dengan senang hati Danu pun memulai bercerita. Danu sebenarnya tidak ada bakat di bela diri, dia sangat berbakat di anggar. Tetapi dia ikut kompetisi bela diri itu karena dia melihat berita ada salah seorang dari kota yang kecil yang tidak mempunyai apa apa semangat untuk ikut dan percaya dia bisa menang. Awalnya Danu menyepelekan Guntur karena dia dari kota yang kecil. Tetapi setelah dia bertemu dengan Aldi dan Aldi menceritakan semua kejadian yang dialami Guntur kepada Danu, Danu pun merasa sangat termotivasi. Dan secara terpaksa Danu berlatih bela diri. Dan tidak disangka Danu pun bertemu Guntur di final. Tujuan Danu menyerah karena dia ingin melihat Guntur diakui lagi di negaranya itu dan membuat dia menjadi inspirasi orang banyak. Dan juga karena dia tidak terlalu hebat dalam bela diri makanya dia menyerah juga.
Guntur bertanya kepada Aldi bagaimana mereka bisa kenal padahal mereka berbeda kota. Aldi menceritakan kepadanya. Negara kita mempunyai beberapa keluarga kerajaan yang masih turun temurun. Dan Danu bilang setiap keluarga kerajaan harus mengenali keluarga kerajaan yang lain mau itu beda daerah, kota ataupun negara. Di saat Danu bilang seperti itu Aldi bingung karena dia tidak keluarga kerajaan. Dan di saat itu pula Aldi menceritakan kembali apa yang terjadi. Akhirnya pun mereka jadi saling kenal.
Dan satu pertanyaan lagi yang Guntur masih heran mengapa Aldi sangat berterima kasih kepada Danu. Aldi pun menjelaskannya mengapa dia berterima kasih kepada Danu. Karena Danu telah membantu Aldi juga untuk membuat Guntur bisa diakui lagi di negaranya.
Dengan tetesan air di matanya Guntur pun berterima kasih kepada mereka. Karena mereka telah berfikir sejauh mungkin untuk membuat Guntur diakui lagi. Danu pun juga berterima kasih kepada Guntur karena dia telah menginspirasi dan memotivasi Danu. Sebelumnya belum pernah ada orang yang memotivasi dan menginspirasi Danu.
Setelah mengetahui semuanya Guntur merasa lega dan tidak keheranan lagi dengan pertanyaan pertanyaan yang menghantui pikirannya. Dan mereka berdua pun menjadikan Danu sebagai sahabat mereka. Di saat itu Guntur berkata kepada Danu kalu Danu sudah mereka anggap sebagai saudara kandung jadi mereka percaya tidak ada yang dapat memisahkan persahabatan mereka bertiga. Mereka pun bercanda dan tertawa bersama sama di rumah Danu. Dan mereka benar benar seperti saudara kandung...
- BERSAMBUNG -
Next Part : AWAL
Silahkan vote, komen, kritik dan sarannya...
Dan jangan lupa juga di share agar ceritanya terus berkembang...
Terima kasih😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LAST FIVE KNIGHTS
PrzygodowePerjalanan lima orang pejuang untuk membela sebuah tempat di pulau yang misterius dan tersembunyi