ayuk vomment yuk????
ㅡ
ada yang bilang, namanya hubungan mau itu pacaran atau sahabatan, pasti aja ada ujungnya. pasti aja ada berakhirnya. gatau sih itu yang ngomong siapa, tapi ini beneran. sekarang gua sedang mengalaminya.
iya bener, gua sama hanbin lagi sedang masa perang dingin. udah sekitar satu bulan. eh gila udah dosa itu gua diemin anak orang segitu lamanya.
alasannya sederhana, tapi gak bisa dibilang sederhana juga. jadi gini, gara-gara dia confess malem-malem itu. gua shock aja. bingung mungkin? atau seneng? nggak lah. gimana ya, susah dijelasin. yang jelas, gua sama dia sekarang udah gak ngobrol lagi. tiap papasan, gua nya suka pura-pura gak liat dia, atau dianya yang negur, guanya pura-pura gak denger. rasanya mau ngobrol sama dia susah.
gua cuma ngerasa, hanbin itu kayak ngekhianatin persahabatan gua sama dia. dan tau gak sih?? semenjak malem itu, hanbin beneran putus ama she. kurang shock gimana lagi coba gua??? sumpah, ga ngerti lagi kenapa kim hanbin jadi se bego itu.
btw, gak ngobrol dan chat ama hanbin sebulan rasanya kaya putus ama pacar. sakit:).
kalo soal kak jinan?
pfft. dia udah balik ke jogja. sekitar 3 minggu yang lalu lah. dia pergi gak bilang apapun sama gua dulu. pengen ngakak aja rasanya. aneh ya? emang. sakit? ah, udah biasa. gatau deh, maksud dia kemaren-kemaren yang manis itu maksudnya apaan. entahlah. hanya kak jinan dan tuhan yang tau.makanya itu, rasanya sebulan belakangan ini gua ngerasa hampa. gatau lah.
"mau kemana lu." ㅡjisoo.
pertanyaan jisoo gak gua jawab. gua yang daritadi cuma duduk di kelas malah milih buat jalan ke rooftop sekolah. pengen sendiri mulu bawaannya. tapi pengen ada yang nemenin juga. biasanya kalo fase hidup gua lagi gini, hanbin yang datang paling awal.
sampe rooftop, gua langsung pasang earphone, sambil memandang matahari jam sepuluh pagi.
"lu maenannya ke rooftop juga ya."
"eh?"
kirain gua sendirian di sini, ternyata daritadi ada june. dia sekarang udah berdiri disamping gua.
"tumben lu sendirian june"
"tumben lu ga sama hanbin"
"lah ke hanbin hanbin"
"nggak"
"biasanya kalo ada hanbin ada lu juga" june senyum doang sambil ngabisin sodanya."pengen sendiri aja"
setelah itu, cuma ada hembusan angin doang. hening, gaada yang mulai angkat bicara.
"nay"
tapi akhirnya june duluan yang bicara.
"hm?" gua beralih natap june yang tadinya natap anak-anak dibawah yang lagi maen futsal.
"tau gak?"
"nggak"
"dengerin dulu"
"wkwk apaa"
"kalo misal"
"misal apa tuh?"
"kalo misal gua"
"lu kenapa"
"kalo misalkan gua"
"june biar apasih ngomong di penggal-penggal" gua udah mulai greget juga daritadi june ngomongnya sepotong-potong.
"kalo misal gua sayang sama lu gimana?"
??? yaelah.
gak hanbin, gak june. kenapa sih pada tiba-tiba ngomong ginian?ㅡ
note: hayo hayooo pada bingung ndak:<
KAMU SEDANG MEMBACA
ayan ㅡ kim hanbin✔
Rastgele"keseringan bareng-bareng terus sih, jadinya lama-lama nganggep hak milik." was ; #21 in bi #30 in hanbin #60 in ikon #109 in random