pt.45

3.4K 409 20
                                    

"selamat ulang tahun ya sayang. kamu mau kan, jadi orang yang aku rusuhin tiap hari?"



















satu detik

dua detik

tiga detik

skip

tiga menit

"HAHAHA"

"kok malah ngakak nay" hanbin melas, udah kaya anak bocah yang permen nya jatoh.

"itu kok bahasanya 'mau gak aku rusuhin tiap hari' gak elit bat dah bin" gua masih ngakak, sementara hanbin mukanya makin melas.

"oh jadi mau yang lebih romantis lagi ya nay? ada kok nih yaudah ulang, kamu mau gak jadi-"

"eh eh gausah bin. gua suka. itu ucapan romantis dengan kearifan lokal yang hanbin banget" gua masih berusaha nahan biar ngakak gua gak semakin pecah.

"jadi... gimana nay?"
kalo tadi mukanya hanbin melas, sekarang udah ganti lagi jadi muka yang bener-bener serius bercampur..ketakutan kali ya?

gua otomatis bingung. cobalah gua iseng nanya, "lagi ditembak nih gua?" dengan nada yang santai.

"yaiyalah. cepetan jawaaaab" kata hanbin sambil merem nungguin jawaban.

bentar,,,

kok rasa-rasanya,,,,,

"jangan bilang lu ngibul?" tanya gua lagi penuh selidik.

"ck, ngga" hanbin berdecak sebal terus lanjutin kalimatnya lagi, "buruan jawab"

eHHH BENERAN??

INI NANO-NANO BANGET TOLONG.

tadinya mau gua tahan jawaban gua selama beberapa menit, biar ada tegang-tegangnya lah.

tapi... GUA SENDIRI JUGA TEGANG.

dan sumpah, muka kim hanbin udah kaya mau menemui ajal! pucat pasi. gak tega juga gua jadinya. yaudah deh gua jawab aja secepatnya,


"iya! iya mauuuuu"

cengo. yang hanbin lakukan pas gua udah bilang gitu cuma eskpresi melongo. gua rasa jiwanya melayang nih.

"lu gak...becanda kan nay?" hanbin nanya dengan ekspresi yang priceless banget.

"itu kan pertanyaan gua tadi" jawab gua sambil menyilangkan kedua tangan.

"ih beneran serius?"

"iya"

"asli?

"asli banget" gua ngangguk.

"seriusan?"

"iya"

"demi apa?"

"DEMI KIAN! sekali lu nanya lagi, gua gak jadi bilang iya"

"Eh-EH EH jangan dong nayy"

"baweeel sihhh" protes gua sambil acak-acak puncak rambutnya.

"ini..mimpi gak sih?"
"a-AW anjing sakit"

iya tadi itu hanbin meringis sakit setelah gua cubit. lagian nanya-nanya mulu udah kaya apa tau.

"eh iya! nay, ayo keluar bentar!"

"gak, mager"

"buruan bentar doang"

"paling juga gak penting"

"penting! terlalu penting. udah buruan bangun"

"nggak males kim han- EH EHHH WOY MULAI DAH RUSUHNYA LO YA"

hanbin ngerusuh (lagi) dengan secara paksa ngangkat gua dari sofa. yang bikin gua secara terpaksa bangkit.

"ihhh-IHHH MAU KEMANAAA" gua teriak dah kaya mau di culik om-om.































"oh, jadi ini yang katanya penting banget?" tanya gua sambil mengedarkan pandangan ke sekeliling.

"iya penting banget kan nay?"

"pulang aja yuk malu nih gua nya kaya gembel make piyama doang"

"abisin dulu. baru pulang"

"udah kenyanggg. bantuin abisin" kata gua sambil nyodorin piring ke depan hanbin.

"suapin tapi ya" pinta hanbin dengan menye-menye.

"ew"

"yaudah gak pulang"

"eh gila buruan balik bin besok ulangan sejarah gua mau belajar"

"gamau"

"ya udahhh mana sini buka mulut lu"

"asik" hanbin tersenyum menang.

gua-hanbin end up di salah satu cafe di pusat kota. emang dasar random nya melebihi batas maksimum kali ya, jadinya tiba-tiba aja gua sama dia pergi dadakan begini.

rese. gua cuma make piyama lusuh diajak ke tempat dimana ciwi-ciwi disini rapi banget pake dress. parah banget emang si hanbin ini tadi maen geret gua doang tanpa ngebiarin gua ganti baju dulu.

ke cafe ini juga cuma beli satu cake doang. biar resmi make a wish nya pake kue beneran, kata si hanbin nya mah.

"nay"

"apjhaan"

"telen dulu kuenya pinter"

"apaan"

"sekali lagi, selamat ulang tahun ya. thanks for always be my boo" ucap hanbin terdengar lembut, pelan, dan genggaman hangat tangannya yang kerasa di punggung tangan gua.

curang nih emang kim hanbin. bisa banget bikin gua mendadak sesak nafas:(

"cie, bisa bahasa inggris"

"iyanih, sayang sama lu jadinya gua pinter nay"

"sayang sama gua bermanfaat ya?"

"iya banget. makanya sayang sama gua terus. oke?"

"insyaallah, kalo inget"

"ya tuhan, salah hanbin apa"

"HAHAHAHA"



























hanbin itu emang banyak ngaconya. banyak bacotnya. banyak ngeselinnya. salah satu spesies ter-abstrak yang pernah gua temui dalam hidup.

ya tapi.. dari ngaco nya dia itu sih, makanya susah buat gak sayang ke dia. sulit emang. parah pokoknya:(

"ciyeee ngeliatin mulu?? emang sih susah jadi orang ganteng tuh"

"IDIHHH GUA PUTUSIN JUGA LU"

"HAHHH???! APASIH, JANGAN DONG SAYANGKU"

end.



























P.S

belum bener-bener end. minggu depan masih ada special chap. xixixi.

see ya next week! 🌵💕

ayan ㅡ kim hanbin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang