double apdet lg ena kali y
ㅡ
gua ama hanbin otw dari rumah gua jam tujuh. nyampe sushi tei setengah delapan. lama? lumayan. jarak rumah hanbin ke sushi tei sih deket. cuman ya gara-gara hanbin harus jemput gua dulu, puter balik (soalnya rumah gua ama hanbin beda arah), terus belom lagi nungguin gua kelar dandan dulu, jadilah kita sampe jam segini. hehe.pas sampe sana, dari jauh gua udah liat chanu melambai-lambai kearah gua and hanbin.
gua senyum sambil balik lambai-lambai. chanu emang gak sekelas ama gua, tapi gua ama dia deket. deket karena kan dulu gua juga ikut taekwondo. sama anak taekwondo yang lain juga deket. kaya june, bobby, donghyuk. sama kakak taekwondo nya juga. kak yunhyeong ama kak jinan. kak jinan mah apalagi.........yakan..................
pas udah agak deket gua liat ada ibob, june, ama donghyuk. oh ngerti nih gua, keanya chanu ngundang group taekwondo nya hanbin doang. pantesan gak begitu rame.
tapi sebentar deh, gua kaya liat kak yoyo juga?????? eh masa sih. kan kak yoyo kuliahnya di luar kota. bareng ama kak jinan.
feeling gua mulai gak enak nih.......... seperti ada pertanda buruk ;__; gua nanya ama hanbin,
"itu kak yoyo?"
"iya"
kan bener. feeling q tak pernah salah. beneran pertanda buruk ini mah. kalo kak yoyo ada, otomatis kak jinan juga pasti ada. may day, may day ^__^
eh tapi belum ada aura-aura kak jinan. gua juga gak ngeliat tuh ada dia. oke feeling naya melenceng guys. hamdalah.
but wait, itu sapa deh rambutnya ijo-ijo.pake celana plus kemeja item. gakenal, lagi madep belakang. kaya kenal. mirip kak jinan???????
tapi kak jinan mah anak baik tuh, masa iya rambutnya di cat ijo kaya ayam-ayaman esde?????? gamungkin.
tapi salah. mungkin-mungkin aja.
pas si rambut ijo yang tadi nya madep belakang jadi mode menyamping, fix. naya mau kabur ajaaaaa."eh bin, gua nunggu di sbux aja ya"
"hah?" ㅡhanbin bingung.
telat. si rambut ijo dah madep depan. gak mode menyamping lagi. mati gwa. selamat tinggal dunia.
baru aja gua mau pergi melayang ke sbux,
"nika?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ayan ㅡ kim hanbin✔
Random"keseringan bareng-bareng terus sih, jadinya lama-lama nganggep hak milik." was ; #21 in bi #30 in hanbin #60 in ikon #109 in random