pt.36

3K 425 31
                                    

"jadi gimana nih jis?"






















gua bertanya ke jisoo. lagi sesi curhat nih gua. diantara keempat ibu-ibu pkk, yang paling enak diajakin curhat tuh cuma jisoo doang sih. rose? diamah bigos, nanti yang ada keceplosan. jennie? yakali gua nyeritain hanbin sementara perasaan jejen ke hanbin masih ada walaupun tinggal ampas-ampas nya. lisa? yaelah, lisa mana ngerti cinta-cintaan. minim pengalaman.

"lu sama hanbin tuh sama-sama tolol tau gak"

"astagfirulloh jis kasar"

"ya gimana gak tolol. lu gamau liat hanbin sama orang lain kan?"

"i..ya"

"tapi giliran hanbin nya sekarang deketin lu, lu nya gamau. dulu aja pas dia jadian, lu kaya posesif ga ngebolehin dia ama she"

"lah kapan gua ngelarang dia???"

"ngeles ae lu. keliatan kali. lu secara gak langsung kayanya bener-bener ga rela bat dah"

"lah masa iya"

"iya nyai. lagian juga, gua tau hanbin ada bibit-bibit perasaan sama lu. mana ada coba, temenan dua taun tanpa ada benih-benih cinta?"

"adaaaa"

"gak"

"eh tapi jis, ada sesuatu yang lebih mengejutkan tau"

"gua yakin gabakal kaget"

"gua yakin lu bakal keselek"

"gabakalan" jisoo dengan yakin nya bilang dia gaakan terkejut denger sesuatu yang gua sampein ini.

"june bilang sayang sama gua"

































































"pFFFFYTtt"

mana tuh, gabakal terkejut. buktinya, jus yang lagi dia minum tumpeh-tumpeh.

"iHHHHh jorok sial" gua lap jus jisoo yang tadi dia muncratin

"lahhh si june ngapa dah"

"mana gua tau. tapi abis ngomong gitu, dia bilang becanda"

"dih. becandanya jelek"

"emang. jadi pengen nampol"

"yuk tampol"

"jangan ah kasian ganteng"

"yee kutil"

"eHHHH JADI GUA HARUS GIMANA NIH JISSS"

"satu atau dua pilih hanbin atau juneya"

"gausah ngamen lu"

"gua lagi menghibur lu nih"

"serius jis"

"gimana ya?? lu rasa-rasain aja dulu. mana yang paling bisa bikin lu nyaman dan bisa jadi diri lu sendiri"

"saran lu abstrak jis. gua gangerti"

"tau ah. ayo ke kelas bentar lagi pa udin masuk"

gua pun jalan dari taman belakang, masuk ke kelas bersama jisoo.


















































seperti apa yang hanbin bilang, dia bakal balik bareng sama gua mulai dari kemaren sampai seterusnya. buktinya, sekarang dia lagi asik nunggu depan kelas sambil dengerin lagu dari earphone nya. gua juga mau gamau balik sama dia sih. kalo ngga, kayanya dia bakal narik-narik maksa gua lagi.

"ayo balik budeg" gua copot earphone hanbin.

"ayooo" hanbin semangat menyambut ajakan gua buat pulang.

gua sama hanbin emang udah balik lagi kaya 'semula'. iya maksudnya, udah normal lagi kaya biasa. cuma, gua gapernah angkat lagi topik soal perasaan dia ke gua. kalo hanbin nya berusaha bahas pun, selalu gua alihin.  kaya sekarang aja nih.

"nay kalo gua jadian sama lu gimana ya?"

"hah" gua pura-pura ga denger. padahal aslinya emang budek juga sih hehe.

"kalo jadian gimana ya ki-"

"BINNN MAU BELI BUBBLE"

alhamdulillah, rencana gua berhasil. hanbin berenti ngomong 'jadi-jadian' dan sekarang motornya berenti di depan kang bubble.

"mau rasa apa?"

"taro"

lagi nungguin bubble datang, eh ada orang yang datang.

"halooo june" gua sapa june. kalo hanbin lagi high fivean ama june nya.

nahkan, selalu aja sekarang gua liat june terus. june ngobrol sama hanbin, sementara gua cuma kane nyedot bubble daritadi.

"eh nay, malem ada dirumah?" ㅡjune tiba-tiba nanya gua yang lagi cengo liatin jalanan.

"ada kok."

"gak, dia mau anterin gua beli jersey" ㅡhanbin.

gua coba-coba inget sedalam mungkin. apa bener gua punya janji beli jersey ama hanbin?? kapan ya?? tapi seberapa keras gua coba mengingat, emang beneran kok gua gaada janji sama ni syaiton. jadinya gua coba nyangkal pernyataan dia yang emang asli ngasal banget.
"bin gua kan gaada jan-"

"jam tujuh gua kerumah lu nay" ya tapi lagi-lagi hanbin ini selalu motong perkataan yang gua lontarkan. kurang ajar.

"oh..gitu. yaudah barengan aja gimana? gua sekalian juga mau beli kaos kaki" ㅡjune.

"duh, gimana ya june" ㅡhanbin.

"kenapa? gapapa kok kalo gua baliknya harus nganterin naya juga" ㅡjune.

"bukan gitu. takutnya ntar disono lu jadi nyamuk doang" ㅡhanbin.

"mak...sud??" ㅡjune.












































































"gua sama dia mau sekalian ngedate. ngerayain monthsary"

ayan ㅡ kim hanbin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang