senin pagi yang biasa aja. gua lagi jalan samping selokan depan gerbang. ga gaya banget ya? iya gara-gara abang grab nya nih, acu diturunin nya agak jauh dari gerbang:(.
pas udah mau sampe gerbang, jauh-jauh terlihat samar jennie, lisa, jisoo dan rose lagi otw juga mau masuk gerbang. ada yang aneh tapi. jennie nya jalan sendirian di depan, sambil nunduk megangin tali tas nya erat-erat. lisa, rose ama jisoo cuma ngekor di belakang. gua kilat langsung nyamperin mereka. nyempil jalan di tengah jisoo, lisa ama rose seraya menyapa,
"PAGI CIWI CIWIKUWWW SE-"
"ssSSTTTT."
kaget.
mereka kompakan nyuruh gua diem.
gua langsung di bekem ama lisa. jisoo ama rose refleks nyimpen telunjuk di depan mulut mereka.
"si jejen kenapa?." akhirnya gua udah bisa ngomong pas lisa udah ngelepas tangannya dari mulut gua.
"apalagi diamah." ㅡjisoo
"emang lu gatau nay?." ㅡrose
"nggak lah makanya gua nanya??."
"hanbin ama she kan udah official." ㅡlisa
ehhh???? kok gua gataw??
"iya emang?." gua masih bingung.
"eh iya baru inget. pantesan tadi malem dia pc gua minta doain. gua kira wacana doang mo nembak she.""iya. tepat jam 12 malem. ig langsung heboh. ternyata hanbin bisa gemesin gitu juga ya?" ㅡrose senyum senyum lagi ngebayangin hanbin yang katanya 'gemesin'.
"najis ros. segemesin apa si emang."
"hanbin nya bawa kue, bawa kembang api, bawa she jalan-jalan midnight. terus dijedor deh." ㅡjisoo.
"kok lu tumben tau jis?."
"nih dari dia." jisoo ngangkat dagu nya ke arah rose. rose nya cuma tersenyum bangga.
"pantes jejen keliatan nya gloomy banget." gua cuma menatap punggung jejen dengan haru. g.
"lagi suuuuuper sensitif dia. lu berisik dikit kena semprot." ㅡlisa.
gua, jisoo lisa ama rose masi jalan di belakangnya jennie. dari belakang gua tiba-tiba kedengeran suara knalpot berisik. bentar. ini mah..............motornya hanbin! gua auto madep belakang sambil senyum, dadah-dadah dan loncat-loncat:).
biasanya, gua suka nebeng ampe parkiran dalem. tapi pas gua nengok ke belakang, motornya kenceng banget lewatin gua. hanbin nya juga bener-bener gak nengok ke arah gua sama sekali yang udah lompat-lompat heboh.
oh. pantes sampe gak nengok ke temen sendiri. orang hanbin lagi boncengin sheina.
"huuuuWAA gakuat gua mau pulang aja gamau sekolah."
itu jennie, kejer dia liat kenyataan yang memilukan. dia langsung lari ke arah gua, jisoo, lisa ama rose. jisoo, lisa ama rose segera mungkin meluk jejen, biar gak jadi tontonan publik. gua ngga. masih bingung. masih mikir. kok gua kaya ga kenal sama kim hanbin yang barusan lewat ya?
kok bisa???
-naya
KAMU SEDANG MEMBACA
ayan ㅡ kim hanbin✔
Разное"keseringan bareng-bareng terus sih, jadinya lama-lama nganggep hak milik." was ; #21 in bi #30 in hanbin #60 in ikon #109 in random