06. introvert

25 3 3
                                    

Bunyi lonceng dan pintu yang terbuka, menandakan seseorang memasuki toko tempatnya bekerja.

"SO HYUN-AH!!! mana kueku!" tanpa basa basi Haera meminta janjinya.

sudah diduga Si berisik Haera yang datang.

"sebentar, kau duduk saja dulu di kursi kosong seperti biasa"
ucap So Hyun sambil menunjuk tempat favorite mereka.

"..kau juga bisa duduk diluar kalau kau mau, atau kau bisa pulang sekarang"

Haera mendelik seakan tak percaya mendengar ucapan sahabatnya yang kelewat pedas.

"hey dasar wanita tua datar yang tidak sopan!" ucap Haera kesal.

So Hyun hanya terkekeh menatap jail sahabatnya.


***

Setelah selesai menghabiskan waktu menonton drama dengan ditemani beberapa cemilan, Jiwon berniat pergi kekamar untuk tidur.

Tetapi sebelumnya, dia berniat merapihkan semua kekacauan yang dibuat, sebelum nenek lampir So Hyun mengomelinya!

Setelah merapikan kekacauan yang dibuat, Jiwon pergi menuju kamar untuk istirahat.

Saat akan melewati tangga,
tak sengaja matanya menangkap benda persegi panjang milik So Hyun di meja pantry.

So Hyun meninggalkan handphonenya!

kebiasaan sepupunya itu selalu melupakan barangnya yang tertinggal.

Dengan malas jiwon mengambil benda tersebut dan berniat mengantarkannya ketempat Jiwon bekerja.

"hfft anak ini, selalu saja kebiasaan-_
padahal aku ingin beristirahat! "
gumamnya kesal.


***

Saat diperjalanan menuju tempat So Hyun bekerja.

Seorang pria gusar yang berjalan sembari menunduk, tak sengaja menabrak tubuh Jiwon.

"akhh..." ringis Jiwon.

apa-apaan pria ini?!

" eh?!...   m maaf aku tidak sengaja.." ucap si pria membungkukkan badan meminta maaf.

Jiwon yang seakan ingin marah, menghentikan niatnya, setelah melihat sosok pria itu mendongakkan kepalanya.

Sebenarnya jika dilihat dari sudut pandang orang lain, ini salah mereka berdua.

Bagaimana tidak!? si pria jalan sembari menunduk, sedangkan Jiwon, dia sibuk dengan handphone nya sedari tadi, sampai tidak tau ada orang berjalan didepannya.



"Hoseok oppa??"

"eh!?..  bagaimana bisa kau!?..." seakan kaget bagaimana bisa Si wanita mengenalnya.

Jiwon seakan mengerti apa yang ada dipikiran si lelaki.

"aishh siapa yang tidak kenal dengan pria tampan nan bersinar dikampus.."
goda Jiwon berusaha mencairkan suasana.

dia diam.....

ada apabenak Jiwon.

"apa ada yang terjadi?"ucap Jiwon khawatir.

seakan tersadar.
"ahh ti..tidak ada apa apa..  aku hanya.....

"...ah sepertinya aku harus cepat-cepat pulang, anjingku pasti sudah sangat kelaparan karna sedari tadi belum kuberi makan.." ucapnya memutuskan percakapan.

Setelahnya buru- buru dia pergi meninggalkan wanita itu sendirian.

Jiwon yang heran,  hanya bisa memerhatikan kepergian hoseok dengan diam.








kenapa susah sekali untuk kita dekat..




***

TBC.

HI! LONG TIME NO SEE YA!

mian lama:( taulah ya tugas anaq cekula hu3


vment juseyoo 🙏

POPUL YU GAISEU 💜

BEHIND THE SUNSHINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang