Kim Taehyung.
Gadis 19 tahun dengan rambut blonde yang panjang.
Blasteran London-Korea-Rusia dengan mata abu-abu yang menawan.
Dan darahnya---begitu istimewa. Hingga mengundang yang tak kasat mata---ikut terpesona.
Kim Taehyung. Gadis 19 tahun dengan rambut blonde yang panjang. Dan dia---bisa melihat apa yang tak di lihat orang.
*The Other Side*
Apa yang terlintas di kepala tentang seorang indigo?
Bisa melihat hantu? Bisa berkomunikasi dengan mereka? Bisa berteman dengan mereka? Bahkan mungkin---bisa masuk ke dunia mereka?
Kalian pikir menyenangkan?
Tunggu saja sampai kalian bertemu Kim Taehyung.
Salah satu dari sekian banyak gadis indigo. Benar dia bisa melihat hantu. Benar dia bisa berkomunikasi bahkan pernah masuk ke dunia mereka.
Tapi, Taehyung berharap semua hanya mimpi panjang yang suatu hari dia akan terbangun tanpa harus menjadi indigo. Harapan yang gadis itu tahu bahwa hanya angan-angan belaka.
Taehyung takut ketika dirinya merasa di intai dimana-mana. Merasa terawasi. Merasa tidak sendirian ketika tidak ada lagi manusia selain dirinya. Semakin takut ketika mereka menampakkan diri mereka yang mengerikan, yang bahkan tidak akan mampu di bayangkan.
Gadis itu---adalah keinginan terbesar mereka yang tak kasat mata. Beberapa dari cenayang mengatakan bahwa Kim Taehyung---adalah jiwa suci impian para arwah, jin, bahkan iblis.
Hanya dengan satu cara Taehyung bisa menghentikan semuanya. Dengan menemukan dia---
---laki-laki yang di sebut para cenayang dengan---jiwa suci yang lainnya.
*The Other Side*
[Coming soon]