So, this is the update :))
happy reading love.Kritik saran di terima yaa :))
Kim Seokjin dan Kim Taehyung, adalah yatim piatu.
Kenyataan menyedihkan ketika mereka harus kehilangan orang tua dalam usia yang masih begitu belia. Di benci keluarga ibunya di Russia karna di anggap sebagai pembawa sial.
Bukan Kim Seokjin. Tapi Taehyung.
Keluarga ibunya yang begitu realistis, benar-benar tidak terima jika Kim Taehyung memiliki kemampuan fiksi seperti itu. Di anggap aneh. Bahkan ketika kecil tinggal di Russia—gadis itu pernah di kucilkan oleh keluarga ibunya. Hampir di bunuh jika saja saat itu tidak ada sang kakak—Seokjin.
Ibunya tentu saja marah luar biasa. Memaki seluruh anggota keluarga yang tidak bisa menerima keadaan putri bungsunya. Berakhir pindah ke London—kampung halaman sang ayah.
Hidup mereka berjalan baik-baik saja. Bahkan terlampau bahagia. Hingga pada usia ke-10, Taehyung mendapat gangguan pertamanya.
Tiba-tiba berteriak di bangku penumpang sambil menangis histeris dan menyembunyikan wajah di pelukan sang kakak. Kedua orang tuanya serta sang kakak luar biasa bingung, sedikit panic dengan keadaan putri bungsu mereka.
Ketika berniat menepikan mobil untuk memeriksa keadaan Taehyung yang masih meraung ketakutan—sebuah truk melaju cepat di depan mobil mereka. Dengan refleks yang seadanya, sang ayah membanting stir hingga sebuah kecelakaan tragis tak lagi mampu di cegah.
Setengah badan mobil menabrak trotoar jalan, setengahnya lagi—menghantam truk ber-rem blong itu dengan cukup keras.