00 × Start

24.3K 1.5K 20
                                    

Hai!

Aku tau kalau cerita ini udah selesai. Tapi, apa salah nya sih ngasih vote dari awal? Kalo pun bisa kasih comments juga gakpapa.

Enjoy!

+

Aku selalu menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan para penggemarku lewat media sosial. Entah itu instagram, twitter, snapchat, atau aplikasi apa saja yang memungkinkan aku dekat dengan mereka--seperti saling balas-balasan tweet . Terutama sebuah aplikasi dengan gambar burung putih dan background berwarna biru itu.

Aku belum pernah mengadakan follow spree karena menurutku itu kurang adil. Ya, bisa saja kan aku meng- followback orang yang salah. Maksudku, bagaimana jika real fans sudah membanjiri notif ku dengan kalimat 'I really want you to followback me, Sunshine. x148' dan ternyata aku malah meng- followback akun yang hanya ingin mengoleksi followers artis. Dan juga aku merasa jika akan-- pasti banyak yang iri.

Got it?

Tapi aku tetap membalas tweet mereka jika ada waktu luang.

"are you an asian boy?"

Baiklah yang satu ini sangat banyak ditanyakan. Hei! Aku lain orang asia dan jika kau 5SOSFam, kau sudah tau itu. Tapi percayalah, aku malah sering membalas yang ini daripada yang lain. Akhirnya mereka menyimpulkan untuk mengirim itu terus-menerus agar tweet nya dibalas.

Dan kenyataannya memang.

Sampai pada suatu hari, aku memberitahu mereka jika aku akan meng- follow beberapa akun dengan cara meng- retweet dan tentunya secara acak.

Baiklah, seharusnya kita berkenalan dari awal tadi. Namaku Calum Hood, dan inilah titik awal aku bertemu dengan nya.

*****

21 Juli 2014,

Copyright ©2014 by Zahwa Syafa, All Right Reserved

Direct Message ✖ c.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang