13 April
Author P.O.V
Kringgg Kringgg Kringgg
"Ayolahh, ini hari minggu. kenapa alarm masih berbunyi. Apa tidak bosan selalu membangunkankuu??" Kata Sophie yang masih berada di atas ranjang empuk nya itu.
Kringgg Kringgg Kringgg
Lagi-lagi alarm itu berbunyi.
"Ya yaaa, aku bangunnn" Kata sophie yang masih memeluk gulingnya itu.
Ia beranjak dari ranjangnya dan menuju kamar mandi untuk mencuci muka dan sikat gigi. Terlalu pagi untuk mandi dihari minggu .-.
~Our love runs deep like a Chevy
If you fall, I'll fall with you baby
'cause that's the way we like to do it
And that's the way we like~
Hp Sophie berdering. Mengetahui itu, cepat-cepat sophie keluar dari kamar mandi nya menuju meja belajarnya dikarenakan hp nya berada disana.
-otp-
"Kau sudah bangun, Soph?" Kata seseorang diseberang sana.
"Belum. Sophie belum bangun. Yang bicara ini roh nya"
"Ayolahhh... kau pasti bohong"
"Lagian pertanyaan mu tidak bermutu. Kalau aku belum bangun pasti tidak ku angkat telepon mu, Diana"
"Benar juga ya, hihi"
"Jadi... to the point saja. Tumben menelpon ku? kenapa? ada yang penting?"
"Sangat Penting"
"Katakan saja langsung, Di. Aku sedang tidak ingin bermain tebak-tebakan"
"Tiket konsermu sudah ketemu?"
"WHATTTT?!?!?"
-off otp-
Mengingat tiket konsernya yang hilang, dia langsung mematikan sambungan teleponnya ke Diana dan turun kebawah. Mom nya sudah melihatnya dengan kebingungan.
Sophie P.O.V
"Hai mom" Sapa ku lalu meminum susu yang ada di meja makan
"Hai, soph. Kenapa? ada masalah?"
"Ada. Masalah besar. Sangat besar. Teramat Besar" kataku
"memangnya masalah apa?"
"Kalau ku bilang ke mom, pasti tidak akan membantu"
"Kau saja belum bilang-_-. Masalah mu apa, sophie??"
Matilah aku kalau ku bilang tiket konser itu hilang.
"Tiketkonserkuhilang" Kataku cepat melebihi kecepatan siput yang ada di film turbo(?)
"Kalau ngomong harus pake jeda, sophie-_-" Kata mom
"Tiket. Konserku. Hilang. Entah. Kemana." kataku lambat. sangat lambat
"Emang hilangnya dimana, soph?" Kata mom
"Kalau aku tau hilangnya dimana, pasti sekarang aku tak akan se-heboh ini, mom-_-"
Kenapa mom ku begini sihhhhh
"Oh iya, benerrr :D" Mom cuma nyengir gak jelas. "Tadi mom lihat ada tiket gitu, soph. Dan udah kumal sama kotor, jadinya mom buang deh. Dan ternyata itu tiket-----"
KAMU SEDANG MEMBACA
Direct Message ✖ c.h
Fanfiction[ completed ] [ Sequel: Try ] Seharusnya aku tak melakukan open follow, aku pasti tak akan begini! -Calum Hood Astaga! Aku sangat beruntung, demi apa pun itu aku tak ingin lupa password twitterku! Seorang calum hood memfollow ku! -Sophie Lowe Cop...