Sebenarnya gue ragu buat nge-upload chap yang ini. Tapi.... biarlah. Udah kepencet publish juga.-.
Enjoy!
****
Author P.O.V
Sophie terkejut saat Calum menyatakan perasaannya. Bagaimana bisa seorang Calum Hood suka dengan Sophie?
Bukannya aneh seorang personil band yang sedang naik daun akhir-akhir ini bisa jatuh cinta dengan salah satu dari ratusan fans nya itu?
Apa lagi, calum dengan dirinya selama ini hanya berkomunikasi lewat Direct Message.
Sophie terdiam. Begitu pula calum yang sedang menunggu jawaban dari gadis yang berada di hadapannya ini.
Sophie P.O.V
Aku tak tau harus menjawab apa.
Bukannya karena aku malu untuk mengucapkan kata 'iya'
Tapi....
"Calum..." Kataku pelan
"Ya?" Katanya
"A-A--Aku.."
Tiba tiba saja Paru-Paru sakit. Aku mengaduh kesakitan. Calum tampak khawatir, dia menanyakan padaku 'apakah kau baik-baik saja?' Yang ku jawab anggukan.
Kenapa bisa kambuh pada waktu yang seperti ini sih?!?
"Sophie, kau kenapa?" Katanya dengan muka yang khawatir. Sangat khawatir.
"Aku tak apa, Cal. Santai saja" kataku sambil mencoba untuk tersenyum.
"Bagaimana kau baik-baik saja? Mukamu berubah menjadi sangat pucat, Soph" Katanya.
Sebegitu sakitnya kah aku?
"Bisakah kau ambilkan Handphone di dalam tasku? Dan aku minta tolong supaya kau menelpon mom ku" kataku.
Dia membantuku untuk duduk dan kemudian dia mengambil Handphone yang berada di tas kecil ku itu. Mulai mencari kontak mom-ku.
"Halo? Apa ini mom nya Sophie? ......... Ini saya, Calum Hood. Teman sophie ........ ini tante, sophie tiba tiba kesakitan ....... saya juga gak tau, tan...... baiklah"
Calum memutuskan sambungan telepon dari momku.
"Sebaiknya kita ke rumah sakit, Soph" katanya
"Baiklah" Kataku
Dia membantuku berdiri dan membawakan tas kecilku itu.
"Cal?" Kataku
"Ya? Kenapa, soph?"
"Tolong bawa aku ke Rumah Sakit yang berada di Jalan Avenue, Cal"
"Baiklah"
****
Sekarang kami sedang berada di depan Rumah Sakit yang biasanya ku kunjungi setiap harinya.
Calum membantuku berjalan masuk ke dalam Rumah sakit ini.
"Cal, bawa aku ke lantai 2 sekarang"
"Tapi un---"
"Ayolah, Cal" kataku memohon
Aku dan calum naik ke lantai 2 dengan menggunakan lift. Saat kami sampai dan lift yang kami pakai ini terbuka, terlihat sosok anak remaja yang sedang terbelalak kaget.
Karena ada Calum Hood di rumah sakit ini
"ASTAGA?!? Kau calum hood?!?" Katanya histeris.
Aku jadi ingat pertemuan pertama ku dengan Calum. Mungkin aku lebih histeris daripada anak perempuan ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Direct Message ✖ c.h
Fanfiction[ completed ] [ Sequel: Try ] Seharusnya aku tak melakukan open follow, aku pasti tak akan begini! -Calum Hood Astaga! Aku sangat beruntung, demi apa pun itu aku tak ingin lupa password twitterku! Seorang calum hood memfollow ku! -Sophie Lowe Cop...