Chapter 1

610 7 1
                                    

ANA

Cerita ini mungkin klise. Ya, klise.

Dua insang dipertemukan, saling membenci, terus jatuh cinta. Tapi kadang, Tuhan hanya mempertemukan, bukan menyatukan.

Jadi, disini, gue adalah seorang mak comblang. Itung-itung itu buat pahala, bikin anak orang pacaran. Sebenernya itu ga mudah. Apalagi, pas di tengah jalan, lo malah suka sama orang yang mau lo comblangin.

Jenn adalah makhluk yang mau gue comblangin. Dia itu sohib gue, jadi, gue pasti mau banget ngeliat dia punya pacar. Dia itu gimana ya?

Baik? Iyaaaa

Cantik? IYA BANGET LIKE BANGET NGET NGET

Keturunan? Engga sih, tapi dia keturunan mamanya

Rambut? Warnanya coklat asli mamen

Menurut gue sih ya, dia itu perfect. Yang bikin gue bingung adalah kenapa dia jomblo gitu, padahal banyak yang deketin dia.

"EH KAMVRETO LO DENGER GUE GA?!" nah itu bukan suara Jenn banget.

"APAAN SIH NYET"

"COMBLANGIN GUE. GUE KAN COGAN MASA IYA GUE JONES"

"Takdir elu itu sih nyet" kata gue buang muka.

Dia itu Jovan. iya sih cakep, banget. Bukan berarti gue suka dia. Dia juga sohib gue selain Jenn. Dan oh, berarti gue bisa comblangin dia sama Jenn. Yeaaaaaaahhh

Gue jingkrak jingkrak.

"Eh nyet, gue punya temen namanya Jenn. Seangkatan sama kita. Anaknya cakep banget! Lu mau ya kenalan sama dia?" Pinta gue.

"Kenapa harus?"

"Katanya lu yang berasa cogan ekhm, gamau jomblo mulu. Gimana nih? Dia juga mau nyari cowo, elu kan COGAN. Nah dia juga kayak elu versi cewek, mau ya?"

"Bagi pinnya aja dulu"

---

MatchmakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang