Chapter 6

187 3 1
                                    

JOVAN

Gue udah harus mulai deketin Jenn. Tujuannya ya, biar Ana ga kecewa. Itu aja. Tapi, kalo Jenn tau gue macarin dia cuma biar Ana ga kecewa, gue nyakitin Jenn juga.

Apa dengan adanya comblang-comblangan gini gue jadi mau nyatain perasaan gue ke Ana?

Kayaknya sama aja deh. Gue terlalu bodoh, cupu, gue ga berani nyatain. NYA-TA-IN doang, bukan nembak.

Dan bisikan setan pun muncul, 'Ana cuma nganggep lo sahabat. ga lebih ga kurang.'

Kalo emang caranya bikin Ana seneng cuma dengan nembak Jenn, gue bakal lakuin. Tapi kan gue ga tulus sama Jenn, maksud gue tuh, ini semacam terpaksa.

Gue udah sering sering tuh nelfon Jenn. Tapi belom ada kemajuan berarti. Dia juga ga ada tanda-tanda suka sama gue.

Harus gue tembak Jenn sekarang? Kalo gue ditolak nanti Ana merasa kecewa. Ga deh, ga sekarang gue yakin pasti ada waktunya yang tepat.

---

ANA

Gue berjalan ke arah Jenn dan Jovan. Ada rasa sakit sih pas mereka ngobrol, egois ya gue? Emang

"HAI JOVAN JENN!" Gimana pun gue gaboleh sedih, gue harus seneng mereka akhirnya deket.

"Ini masih pagi woy! Toa aja mulu" kata Jovan sambil senyum. Astaga, senyum nya itu loh bikin geregedh.

"Kalian udah pacaran belom?" Ada nada sedih dibalik kalimat barusan. Oh Tuhan semoga aja mereka belum, mereka belum.

"Udah muehehehe" kata Jenn.

Mampus.

"WAH! USAHA GUE GA SIA-SIA!" Teriak gue yang bikin beberapa orang nengok ke arah gue dan Jovan dan Jenn.

Sakit woy sakit.

"JOVAN! LU MAH GA BILANG-BILANG ISH JAHAT" Pura-pura seneng dulu, Na. Lama-lama juga lu bisa move on.

Gila ya? Panas nih pipi gue.

Dan Jovan cuma ketawa-ketawa, ga ngerasa gue nahan sakit. Makanya, Na. Jangan berharap lebih, ujung-ujungnya sakit.

"GUE DULUAN YA!" Kata gue akhirnya. Semoga kalian langgeng deh. Gue bakal pake topeng terus kok.

---

Gue bisa merasakan ada yang netes di tangan gue. Masa gue nangis? Ga, gue ga mungkin nangis.

Anjir

Gue. Mimisan. Lagi.

"Na lu gapapa?" Tanya Jenn. Gue sekelas sama dia, mumpung ga ada gurunya ya gue pindah ke kursi sebelah dia.

"Hmm? Gapapa keles. mimisan doang. Bagi tissue dong?" Jawab gue seadanya.

Dan Jenn pun ngasih gue tissue.

Gue kenapa sih?

Dari kemaren gue mimisan mulu.

Semoga aja gue ga bakal kenapa-napa.

---

A/N

Gantung ya? Buahahahahaha

Ga lucu? Oke bai

MatchmakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang