Chapter 3

79 4 0
                                    

ANA

Jovan Jenn

Jovan Jenn

Jovan Jenn

Kenapa Jovan ga sama gue aja sih? Kenapa gue bego banget? Kenapa gue harus punya ide buat comblangin mereka? Lo itu bego!

Ini entah suka atau sebatas kagum gue gatau. Tapi bisa disimpulkan bahwa kayaknya gue suka sama Jovan.

Siapa sih yang gasuka Jovan? Cakep banget gitu, jago main basket lagi. Suka bangga sendiri sih, gue bisa jadi sohib seorang cogan yang digilai para anak remaja gitu.

*dudukdipojokan*

Gue harus gasuka Jovan! Gimana pun, dia lebih pantes sama Jenn! Bukan sama gue!

Gue gasuka Jovan!

Gue gasuka Jovan!

Ana, lo muna banget sih. Jelas banget lo suka Jovan, masih aja ngelak. Mundur aja deh, na. Si Jovan juga pasti bakalan naksir sama Jenn, bukan sama lo.

Di satu sisi gue pengen liat sahabat gue bahagia dengan ga jomblo lagi. Di sisi lain gue sedih.

Apa gini rasanya jatuh cinta sama orang yang salah?

Gue gaboleh egois. Gue yang memulai ide ini dan guelah yang harus mengakhirinya.

Meskipun perasaan gue terpaksa ditindas.

Gue harus buat Jenn suka sama Jovan dan sebaliknya. Setelah ini selesai, gue akan berbangga karena usaha gue sia-sia!

---

"JOVAAAANNN" ganteng, tambah gue dalam hati.

"APAAAAA?"

Gue lagi nunggu dia selesai main basket nih. Cuma kita berdua doang loh ini. BERDUA!

"Gimana lo sama Jenn?" Ada nada sedih dalam pertanyaan gue barusan. Tapi gue inget gue gaboleh egois.

"Gue sama Jenn ga ngapa-ngapain, Na. Dia aja ga suka sama gue"

Deg.

'Dia aja ga suka sama gue'

Kok kesannya si Jovan yang ganteng nan unyu ini suka sama Jenn ya?

Kok gue sedih? Yaaaahh, gue gaboleh gitu! Bahagia! Berarti Jovan udah suka sama Jenn!

"Ooh gituuu"

Sayangnya, air mata sialan ini keburu turun. Mendarat halus di pipi gue. Pipi gue panas.

Gue langsung lari ke luar lapangan, gue denger Jovan manggil-manggil nama gue. Bodo. Pokoknya air mata laknat ini harus gue singkirkan!

---

JOVAN

Ana kenapa sih? Gue salah ngomong ya?

Bukannya dia seneng gue jawab pertanyaan dia tentang si Jenn itu? Kok dia malah lari?

Gue telfon, ga diangkat. Sial, kok gue malah khawatir gini sih? Iyalah! Dia kan sohib gue. Gue keluar lapangan, berusaha ngejar. Alhasil, nihil.

Gue ga nemu Ana dimana-mana.

JENGJENG.

Gue malah ketemu sama Jenn itu. Nah? Itu Ana kan? Sebelah dia? Harus gue samperin.

"ANAAA!"

Dan mereka pun menoleh. Loh? Gue kok salting? Jenn ternyata cakep banget aslinya. Yang gue liat cuma lewat dp dia doang sih abal.

"Apaan sih van? Berisik tau ga?" Matanya si Ana itu loh, mengintimidasi gue.

"Gue nyariin lo kemana-mana"

"OH IYA VAN! INI JENN! KALIAN KENALAN! JENN INI JOVAN DIA SUKA MAKAN ATI, BELING, SAMPAH TER-"

Sialan emang ni anak. Gemes gils gue.

"JOVAN INI JENN! JENN CANTIK KAN?"

Di lapangan seinget gue dia ngomong dengan nada yang agak sedih, ini kok ceria banget? Atau dia pake topeng?

Gue tau Ana tegar. Makanya gue suka sama dia.

Suka sama dia?

Suka sama Ana?

Yang bener aja Van! Ana nganggep lo sahabat ga lebih loh.

Berarti gue harus bisa suka sama Jenn biar otak gue ini bisa ngelupain tentang gue yang suka Ana yang notabene nya sahabat gue sendiri.

"Hai ekhm, Jovan" kata gue berusaha cool di depan Jenn.

Dia blushing!

Blushing!

BLUSHING!

Gegara gue. Oemji.

"Lo ekhm, blushing" kata gue akhirnya. Yang dihadiahi ketawa ngakak dari Jenn.

"YAUDAH GUE PERGI YA JOVAN JENN!"

Dan dia pergi lagi. Gue berasa kehilangan tau ga?

Eh apasih jov?

Dia sahabat lu doang, SA-HA-BAT!

---

A/N

Maafkan daku ini yang ngepost terlalu pendek. Otak gue jalannya lagi pendek sih ya, sorry bingits!

Semoga kalian betah baca cerita gue :3

*salamcintapenuhsukadamai*

MatchmakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang