Jack dan Jojo akhirnya sampai dirumah. Setelah memarkirkan motornya digarasi yang letaknya tepat disebelah kontrakan jojo. Jack membantu Jojo melepaskan helmnya. Jojo memalingkan wajahnya saat tanpa sengaja mata mereka bertemu. Ya udah pastilah dia malu. Saat jojo ingin berlalu menuju kontrakannya tiba-tiba ia merasakan tangannya diraih oleh jack.
"Kenapa mas?" jojo bingung menatap jack yang megang tangan dia
"Tidur yang nyenyak jo, sweet dream." tiba-tiba jack nyium kening jojo, lalu tersenyum saat ngeliat wajah jojo yang merah merona sambil gugup buru-buru membuka pintu.
Jojo menutup pintu dengan kencang. Menyenderkan tubuhnya dibalik pintu. Ia masih kaget sama tindakan mas jack. Gimana gak kaget tiba-tiba mas jack nyium kening dia tanpa permisi. Memangnya kalo permisi kamu bakal ngijinin jo?
Jam menunjukkan pukul 2 pagi, tapi mata jojo masih belum juga bisa merem walaupun udah dipaksain. Pikirannya masih berkeliaran memikirkan kejadian tadi. Apa iya mas jack ada rasa sama dia, kok ya sampe nyium gitu. Tapi jojo sendiri merasa heran, kenapa dia gak marah waktu mas jack mencuri ciuman darinya. Jojo memegang dadanya untuk memastikan detak jantungnya yang dari tadi berdetak kencang. Apa jangan-jangan dia juga suka sama mas jack. Entahlah jojo masih bingung.
Sedangkan jack yang juga belum tidur , ia merasa sangat senang pake banget malah. Sampe senyum-senyum sendiri. Ia merasa bahwa misinya untuk pdkt sama jojo lancar. Ia akan melakukan langkah selanjutnya untuk bisa ngegaet jojo jadi pacarnya. Jack udah gak perduli kalo jojo itu cowok yang penting dia cinta sama jojo.
****
Jojo pergi kuliah sekitar jam 6, padahal kuliahnya mulai jam 9. Jojo sengaja pergi pagi biar dia gak ketemu mas jack, jojo malu kalo ketemu dia pasti bakal keinget lagi kejadian semalam. Walaupun matanya masih ngantuk karena dia cuma tidur 3 jam.
"Jo, kamu kenapa? sakit?" tanya rendy yang ngeliat jojo jalan sempoyongan.
"Aku masih ngantuk ren, semalam gak bisa tidur." jawabnya sambil nguap
"Lah kok bisa?"
"Banyak nyamuk." jawab jojo asal
"Nyamuk apa nyamuk jadi-jadian?" goda rendy
"Maksud kamu apa toh ren? gak paham aku, emang ada ya nyamuk jadi-jadian?"
"Ah gak kok gapapa, udah lupain aja." rendy nyengir
Mereka pun masuk kelas, gak lama kemudian pelajaran dimulai. Jojo sengaja duduk dikursi paling belakang biar bisa tidur. Apa lagi mata kuliahnya ngebosenin. Jojo pun tertidur sambil perlahan seolah-olah penjelasan dari sang dosen adalah dongeng yang dibacakan untuknya. Rendy yang melihat jojo tertidur hanya membiarkan saja. Dia berpikir kok tumben banget jojo tidur dikelas, biasanyakan dia paling serius memperhatikan dosen. Rendy menggeser tubuhnya kedepan sedikit menutupi jojo yang lagi tidur supaya gak jadi perhatian dosen.
"Jo, bangun... waktunya pulang." rendy membangunkan jojo
"Hmmm, dosennya udah selesai ya?" tanya jojo sambil ngucek matanya
"Udah sampe mata kuliah terakhir jo."
"Hah!! yang bener kamu ren!" teriak jojo
"Kok kamu gak bangunin aku."
"Lah inikan aku udah bangunin kamu jo."
"Maksud aku kenapa kamu gak bangunin dari tadi."
"Aku gak tega, habis kamu tidurnya nyenyak banget."
Jojo menghembuskan nafasnya berat. Dia nyesel kok sampe ketiduran dikelas, yang akhirnya dia gak bisa mendengarkan apa yang dosen ajarkan. Jojo merogoh kantung celana untuk ngambil hpnya yang bergetar. Jojo ragu-ragu untuk menerima panggilan saat melihat siapa yang menelponnya. Jojo membiarkan saja, dia gak mau ngejawab panggilan dari jack. Berkali-kali hpnya bergetar tapi tidak dihiraukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jack Separuh Nafas Jojo (BoyXBoy)
Romance"Pokoknya Bang Jack itu harus jadi milik aku" - Jojo "Apa?? Jojo mau digebet sama jagoan kampung sebelah!!"- Jack