Chapter 6 "Kejujuran"

103 5 2
                                    

Jack kaget seketika waktu merasakan ada yang memeluknya dari belakang. Apa lagi saat dia dengar apa yang diucapkan oleh jojo. Jack merasa seolah-olah ia sedang mimpi. Ini mustahil, gak mungkinkan jojo ngelakuin hal ini ke dia. Tapi nyatanya itu bukan mimpi, saat ini jojo benar-benar sedang memeluknya. Jack melihat berkali-kali masih ada sepasang tangan yang masih memeluknya dengan erat. Mimpi apa coba dia semalam sampe ngalamin kenyataan begini.

"Wuanjirrrr....!!!!" teriak jack dengan kencang saat ia merasakan perutnya ada yang menyubitnya sangat kencang

"Mas don't go, please" mohon jojo sok inggris

Jack melepaskan helm yang ia gunakan kemudian memegang tangan jojo yang masih memeluknya. Ia lalu berbalik menghadap jojo yang tertunduk malu. Jack tersenyum melihat wajah merah merona jojo yang tersipu malu.

"Emangnya kenapa kok gue gak boleh pergi?" tanya jack iseng coba untuk menggoda jojo

"Aku gak mau mas jack ketemuan sama cewek itu." jawab jojo masih dengan wajah yang tertunduk.

Melihat itu jack yang udah kepalang seneng yang pake banget-banget langsung menarik jojo kearah rumahnya. Mereka masuk lalu mengunci pintu, kemudian dengan cepat jack langsung memeluk jojo dengan sangat erat.

Jojo membalas pelukan dari jack. Mereka berpelukan selama beberapa menit sampe akhirnya mereka saling bertatapan.

"Akhirnya kamu sadar juga ya?" jack mulai usil ngegodain jojo

"Sadar apa toh mas, aku gak pingsan kok."

"Ya sadar kalo ternyata kita saling sayang."

"Biasa aja kok siapa yang bilang aku sayang sama mas?" jawab jojo ngeles kayak supir bajaj

"Lah buktinya tadi kamu gak ijinin aku pergi ketemuan sama may." pancing jack

"Itu emhhh.... aku.... cuma gak ikhlas, gak ridho kalo mas ketemu cewek itu." jojo gugup lagi

"Ya sama aja, itu tandanya kamu cemburu."

"Aku gak cemburu" jojo masih keukeuh gak mau ngaku kalo dia cemburu

"Ok kalo gitu aku mau pergi ketemu may sekarang." ancam jack sambil berusaha ngebuka pintu

"Iya aku ngaku kalo aku cemburu." ucap jojo cepat dengan bibir yang dimonyongin, membuat jack terkekeh.

"Terus sekarang gimana? kamu mau gak jadi pacar aku?"

"Mas jack gak sadar apa kalo kita ini sama-sama cowok toh, masa pacaran? apa kata dunia"

"Diluaran sana juga banyak kok yang pacaran sesama cowok atau sesama cewek. Yang penting saling cinta"

"Tapi apa kata orang sekitar kita nanti mas kalo mereka tau?"

"Sekarang kita jalanin aja dulu, kedepannya kita pikirkan lagi nanti." jawab jack yang dianggukin jojo

"Aku sayang kamu jo." ucap jack sambil mencium kening jojo perlahan

"Aku juga sayang sama bang jack." balas jojo sambil meluk jack

Jack mendekatkan wajahnya pada jojo. Ia ingin mencium bibir Jojo yang kissable dan selalu menggoda untuk dicium.

Krucuk

krucuk

Tapi tindakannya terhenti saat ia mendengar suara bergelora dari perut jojo. Udah pasti dia malu apa lagi saat Jack berusaha menahan tawanya yang hampir meledak.

"Gimana sih yang, lagi mau romantis-romantisan cacing diperut kamu malah demo" goda jack

"Ini tuh salahnya bang jack." Sunggutnya

Jack Separuh Nafas Jojo (BoyXBoy) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang