=>1

436 23 3
                                    

Selamat membaca.....
.
.
.
.

Kamu adalah seorang mahasiswa di salah satu kampus di seoul korsel yang akan merayakan kelusammu satu bulan lagi.

Kau sangat bahagia karna dalam waktu sebulan kamu akan pulang kenegaramu.

Kau sangat merindukan keluargamu, mengingat saat kau terAkhir bertemu sekitar setahun yang lalu.

Saat ini kau sedang sibuk dengan tugas tugas akhirmu di kampus ini.

Kau sedang duduk di ujung bangku perpus kampusmu yg saat ini sedang lengang.

Kau sangat serius mengerjakan tugas tugasmu sampai samapai kau tidak tahu ini sudah pukul berapa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
Y/N pov

"Ah...."

Aku merenggangkan tanganku yang terasa sangat kaku.

Ku putar kepalaku ke kanan dan kiri, tak ada orang sama sekali,  hanya seorang petugas perpus yang sudah berganti.

Sepertinya aku sangat fokus dengan tugas tugasku ini hingga melupakan waktu.

Ku lirik jam dinding yg menempel tak jauh dari jangkauan mataku.

"Oh.. Asta-"

Ucapku terpotong karna tanganku cepat membukam mulutku sendiri.

Mengingat ini di perpus jadi di larang ribut bukan ?. Yah walau tak ada orang di sini.

Cepat cepat ku rapihkan barang barangku untuk bergegas pulang.

Mengingat sekarang jam sudah menunjukan pukul 21:26 Kst.

Ini adalah waktu terlamaku saat  keluar malam.

Mengingat rumahku harus memasuki gang gang yang sempit dan sedikit sunyi jika sudah memasuki waktu 21:00 kst ke atas.

Jarak kampus dan tempat tinggal ku hanya memperlukan waktu 20 menit jika aku memakai sepedah kesayanganku.

Tapi malam ini aku berjalan kaki, karna si biru sepedah kesayanganku maduk bengkel karna rantainya putus tiba tiba tadi pagi.

Aku memasuki gang gang yg hanya bisa untuk dua orang berjalan.
Ini sangat sepi....

Saat aku di perempatan gang tiba tiba...

















Ada...

Tbc..

Hyy..guys...
Ini kk Yoonji buat cerita baru..
Melenceng dikit nih, dari yang biasa..
Kk lg coba coba buat cerita kpop, sapa tau ada yang suka.

Dan boyband yg terpilih jadi pemeran dalam cerita yang kk buat adalah.... BTS...
Kenapa bts...?
Okay biar kk jelasin.
Jadi selain para member yg tampan tiada tara.. Bts juga membernya cuma tujuh orang, jadi mudah bagi kk buat ngingat nama nama para member (kk orangnya pelupa guys) juga boy group ini udah terkenal banget.
Terus bts ini tuh masing masing mbernya menurut kk punya karakter yg beda.
Jujur kk juga baru beberapa bulan tau atau mengikuti boyband ini. Jadi ya masih banyak lah yg kk nggak tau.
Makanya kk buat cerita dengan pemeran para member bts, ya..buat tantangan untuk diri sendiri gitu...hihi..

Kira kira ada yg suka nggak yah sama cerita ini...?

Kalo ada yang suka bakal di lanjut..
Tapi kalo nggak ada yg suka, dengan terpaksa bakal di hapus..

Jadi tolong kasih suara kalian ya guys..

Terimakasih...
#lestariyoonji😊

"CINTAI TAKDIRMU"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang