=>7

210 16 8
                                    

Hii... Mentemen udah mau baca story gw🤭(padahal nggak ada yg baca😂).
Terutama yg mau nungguin update dari story ini terimakasih banyak banyak lah pokoknya 😊

Ok langsung aja Yook kita menuju ke cerita..

Happy baca manteman........💜































Eits.... Tapi sebelumya tolong beri bintang  yak buat  story ku ini, biar author semangat buat part selanjutnya 😊.
Ok let's go baca Yook.......👉👉👉👇
👇
👇



👇































👇














👇






















































👇👉😂🙏


































Author POV
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
   Yoongi membawa mu menaiki tangga menuju kamarnya di lantai dua.

  Dia membuka pintu kamarnya kasar Dan membantingmu kasar di kasur.

Yoongi membuka kasar dasi yang menempel di mulutmu. Dia terus memandangi tubuh mu yang meringsek mundur.

"Ma...mau apa kamu..." Tubuh y/n bergetar.
Yoongi mendekat menaiki kasur yang terdapat y/n yang sedang ketakutan dengan wajah pucat Pasih.
Y/n refleks mundur dengan tubuh bergetar hebat. Menurutnya ini situasi yang sangat menyeramkan bahkan lebih seram dari film-film horor yang biasa ia lihat bersama teman temannya.

"Tentu saja aku menginginkan mu, ah... lebih tepatnya tubuhmu"jawab Yoongi dengan tenang dan disertai smirik menyerupai iblis.

Y/n terus meringsut hingga tubuhnya menabrak dinding, posisinya semakin tersudut dan menguntungkan bagi Yoongi.

Y/n tertindih oleh tubuh tegap Yoongi yang semakin mendekati tubuh mu.

"Pergi......" Y/n menjerit sejadi-jadinya.

   Y/n mulai faham di situasi dan posisi seperti ini, dirinya terancam.

Yoongi tak menggubrisnya, malah Yoongi semakin berani menyentuh bagian sensitif tubuh y/n.

"Tolong.... tolong...." Y/n berteriak lebih keras, tubuhnya di goyang goyangkan untuk menghindari sentuhan yang sangat menjijikan menurut y/n.

Cup... Dengan cekatan suara y/n di redam dengan bibir Yoongi. Y/n benar benar jijik dengan ciuman itu, cairan lendir yang memaksa masuk bercampur di rongga mulut y/n, ingin rasanya y/n menampar wajah manusia bak malaikat berhati iblis yg menindih tubuhnya dan memperlakukannya sama halnya seperti seekor hewan.

Tapi Semuanya berbeda, perlawanannya sia-sia, tangan mungilnya dan tubuh rampingnya bahkan tak bisa bergerak sama sekali saat tubuh kokoh Yoongi menguasai dan mendominasi.

Kedua pergelangan tangan y/n di Cengkraman dan di satukan di atas kepala yang masih terhimpit tubuh Yoongi dan tembok kamar.
  Yoongi terus melancarkan aksinya menyapu hidungnya di area leher y/n.

     Di saat itu juga dengan sisa tenaga, y/n menendang bagian perut Yoongi.

Berhasi...., Y/n berhasil lepas dari cengkeraman.
Tapi belum sempat y/n turun dari ranjang yang berukuran sangat besar itu, Yoongi dengan sigap kembali menarik pinggang y/n dan membanting kasar tubuhnya di kasur.

Y/n terpental di atas kasur dan di susul tubuh Yoongi yang menindihnya kembali.

Kali ini Yoongi tak mau kecolongan lagi, ia ambil sehelai dasi yang tadi sempat membungkam mulut y/n dan memasangkan di kedua lengan y/n yg di kaitkan menjadi satu. Di ikatnya kuat ke dua pergelangan tangan y/n.

Yoongi membuka kemeja yg iya paki dengan tak sabaran. Di sisi lain y/ n benar benar tegang atas apa yg di lakukan Yoongi di hadapannya. Bukannya sok suci, tapi y/n memang tak ingin melihat tubuh seorang pria yg akan menyakitinya secara lahir dan batin ini.

Yoongi merobek kemejanya menjadi dua bagian dan memasangkan ke bibir y/n untuk di ikatan.

Y/n menggeleng2kan kepalanya, mencoba menghindari kain yg di pegang oleh Yoongi.

Karena tak sabaran, Yoongi menampar wajah mulus y/n yg sudah berlinang banyak air mata kepedihan.

Darah segar keluar dari bibir y/n, rasa perih mulai menjalar di bagian pipi kiri y/n.




TBC.......

Gimana men temen? Maaf ya ceritanya aku gantung..




Jangan bosan ya pantengin cerita ijji 😁

Buat yg lg baca, jangan pelit sama bintangnya ya...
Mari pencet bintangnya, karna itu gratis nggk bayar 😂 dan jangan lupa saran buat cerita ijji, ya sharing seputar cerita fiksi ini juga boleh.
Tanya tanya tentang author juga boleh, (yg bisa author jawab pasti di jawab kok 😊🥰).

Okay....
Bye....
Sampai jumpa di part selanjutnya...🥰🥰
Salam online dari ijji..

"CINTAI TAKDIRMU"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang