Lanjut guys...
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.Author pov
Tiaba tiba....
Ada seekor anjing liar menghadang jalalan menuju rumah mu.
Anjing itu tampak garang sekali dan siap untuk menerkam kakimu.
Kau yang memang trauma dengan anjing jenis apapun mundur beberapa langkah dan ancang ancang siap untuk berlari berputar arah.
Kau lari tunggang langgang tak tentu arah.
Karna terlalu takut kau terus berlari sampai kau berada di sebuah taman.
Kau menoleh ke belakang ubtuk memastikan hewan menggonggong itu tak mengejarmu.
Lalu kau menghurup oksigen sebanyak banyaknya dan membuangnya kasar. Kau sangat lelah dan memutuskan duduk sebentar di taman.
Kau duduk di bangku taman sambil memijit kakimu yang kelelahan.
Sekitar 15,menit kau duduk di bangku taman dan mulai merasakan dingin yang menusuk tulangmu.
Kau menggosok gosokan tangnmu kelenganmu yang kedinian karna tidak memakai jaket atau baju berlengan panjang.
Setelah berfikir bagaimana cara pulang tanpa berhadapan dengan hewan menjijikan itu, kau mendapat sebuah ide.
Kau bermaksut untuk menuju rumah dengan mengambil jalan yang lumayan jauh untuk di tempuh.
Yah kau harus melewati beberapa mini market dan sbuah club.
Sebenarnya kau ragu karna barau beberapa kali melewatinya. Itu pun saat sore hari.
Tapi, mau bagaimana lagi, tentu kau tak rela kan jika kaki jenjangmu itu jadi santapan untu makan malam binatang liar itu.
Saat ini kau meyakinkan dirimu bahwa semua akan baik baik saja.
Y/N pov
'Baiklah y/n kau akan baik baik saja' batinku mencoba memberi semangat untuk diriku sendiri.
Aku mulai berdiri dari bangku taman dan melangkah gontai menyusuri jalan yang di terangi lampu remag remanng.
" huh...sunyi sekali tempat ini... Apa tak ada seorangpun yang tinggal di lingkunan ini.?" monologku.
Aku terus berjalan mrlewati banguna bangunan yang tinggi menjulang beberapa restauran dan pemukiman penduduk setempat.
"Huff..." aku membuang nafasku kasar.
Rasanya aku sudah berjalan sangat jauh tapi kenapa tak samapai sampai juga.
Ah.. Mungkin kakiku terlalu letih, jadi terasa sangat lama untuk sampai ke rumah.
Saat ini aku sudah melewari mini market per tama, dan masih ada dua mini marker sebuah hiburan malam, ah.. Apa itu namanya.. Ah iya club kalu tidak salah... Dan beberapa kaedai setelah itu baru belok ke kanan dan sampai ke sebuah komplek perumahan sederhana.
Berarti rumahku masih jauh dong..
Aish..mengapa aku apes begini sih.
"Y/n..y/n.. Andai tadi kau pulang tepat waktu pasti tidak akan seperti ini jadinya" monologku sambil mengusak usak kepalaku sendiri.
Sekarang mini market yang kedua sudah kulewati dan aku mulai smangat berjalan, ya waloau kakiku terasa nyeri sekali.
Setidaknya aku sudah melewati jalan ini lebih dari separuh jalan menuju rumahku.
Sekarang mini marker ketiga telah di depan mataku.
Tapi aku lelah sekali.
Aku memhtuskan duduk sebentar di tepi jaln yang lumayan terang karna ini dudepan mini marlet.Sekitar 10 menit ku putuskan untuk kembali belangkah menuju rumah..
Setelah beberapa menut aku sudah sangat dekat dengan sebuah club atau hiburan malam.
Ugh.. Sebenarnya aku sedikit, eh bukan tapi sangat takut karna di sana banyak orang tidak baik.
Aku jadi teringat jinri temanku.
Katanya
Di club itu..
Banyak
Laki laki mabuk yang suka menggoda jalang atau pun wanita siapa saja, walau tak mengenalnya.
Uuhh...kenapa aku jadi merinding begini.
Saat sudah mulai dekat dengan area hiburan itu aku cepat cepat melangkahkan kakiku lebar lebar.
Aku tak berani melihat ke kanan atau kiriku.
Tapi dari sudut mataku aku menangkap beberapa orang sedang bercumbu..
Iisshhh.... Apa mereka tak punya urat malu yah..?
Berciuman dan saling melumat, itu terlihat menjijikan.Apalagi baju para wanita itu, sobek sana, sobek sini seperti glandangan saja. Bahkan kurasa baju gela dangan lebih rapi dari para wanita yg asik bercumbu itu.
Aku menggelenglan kepalaku sambil menunduk ku percepat jalanku..
Ini sudah agak jauh, tapi tidak terlau jauh sih dari tempat biadap itu.
Dan aku mulai berjalan santai.
Tapi.....
Tunggu.....
Seperti.........
Ada....
Yang....
Hayo ada yang apa....
A. Ada yg marah
B. Ada yg ilang
C. Ada yang ngegantungin ceritanya (itu sih author atuh 😂😉)Lanjut besok ya guys...
Lope you...Tbc.....
KAMU SEDANG MEMBACA
"CINTAI TAKDIRMU"
Fanfictionmahasiwa asal indonesia korban perkosa yang di lakukan seorang idol k-pop asal korea . . . . . . . . . . . . . . . . . pemeran ; . . . min yoongi /suga y/n (dirimu) oh sehun mark tuan all member BTS . . . . mengandung unsur dewasa, di sarankan a...