IM YOONA
Im Yoona, gadis cantik berambut pendek berusia 23 tahun. Ia memiliki mata yang indah. Sekarang ia melanjutnya pendidikannya di " Seoul National University". Ia mempunyai tunangan bernama Ji Chang Wook. Awalnya mereka dijodohkan namun seiring berjalannya waktu akhirnya mereka saling mencintai.
Ia anak tunggal dari pasangan Im Hyun Soo dan Im Go Eun.
Im Hyun Soo dan Im Go Eun? Heol?
Siapa yang tidak kenal mereka? Im Hyun Soo salah satu orang tersukses yang di kenal banyak orang. Saham-Saham perusahaannya sudah bertebaran dibeberapa negara salah satunya IM CORP. Ia orang ke 2 terkaya di Korea Selatan setelah CHOI CORP, sedangkan sang istri Im Go Eun bussines woman yang bergelut di dunia fashion. Jangan salah walaupun Yoona anak kolongmerat, otaknya sangat cerdas dan tipe anak yang mandiri.CHOI SIWON
Choi Siwon, seorang namja tampan berusia 26 tahun. Ia adalah pemilik CHOI CORP. Siapa yang tidak mengenalnya? Ia seorang CEO termuda yang pernah ada di Korea Selatan. Bahkan para yeoja pun rela mengemis hanya untuk mendapatkan hati sang CEO tersebut. Namun, karena sifatnya yang sangat dingin dan bermulut tajam membuat para yeoja itu memilih mundur.
JI CHANG WOOK
Ji Chang Wook, seorang namja tampan berusia 26 tahun, hanya dia yang bisa menaklukan hati seorang gadis bernama Im Yoona. Ia dan Yoona dijodohkan oleh kedua orang tua mereka. Namun, satu hal membuatnya harus berpisah dari Im Yoona dan membuatnya membenci seseorang yang berusaha merebut Yoona-nya. Dia adalah Choi Siwon.
KWON YURI
Kwon Yuri, gadis seksi yang berusia 24 tahun, Sahabat Im Yoona. Dia sangat menyayangi Yoona seperti saudaranya kandungnya sendiri. Ia dan Yoona sudah bersahabat sejak kecil, jadi jangan heran jika mereka sangat akrab.
CHOI MINHO
Choi Minho, namja tampan dan dingin berusia 18 tahun, ia bersekolah di SM High School berada di tingkat 3. Ia merupakan ketua club basket di sekolahnya dan banyak di gandrungi para yeoja salah satunya Choi Yeri. Ia merupakan adik sepupu Im Yoona dan mempunyai teman bernama Taemin dan Jimin.
LEE DONGHAE
Lee Donghae, berusia 27 tahun. Ia merupakan salah satu CEO dan menjadi sahabat karib Choi Siwon. Dia juga namjachingu Yuri.
KIM YERI
Choi Yeri, gadis imut dan ceria berusia 17 tahun, ia merupakan junior Minho di SM High School dan sangat menyukai Minho. Namun, Minho malah bersikap dingin dan ketus kepadanya tapi hal itu tidak membuatnya patah semangat untuk mendapatkan hati seorang Choi Minho.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE MINE
RandomMengisahkan seorang yeoja bernama Im Yoona yang sangat mencintai tunangannya. Namun, ada satu hal yang harus membuat mereka terpisah dan membuatnya harus menikahi seorang CEO terkaya di Korea Selatan. Apapun yang terjadi, aku tetap mencintaimu -Im Y...