Happy Reading~~
"Yakkk!!Neo?" teriak Yoona
Yoona menatap tak percaya seseorang itu. Kenapa dia ada disini? Apa tujuannya? Mau mengganggunya lagi? Ishhh!
"Wae? kau terkejut?" ujar seseorang itu
"Yakk!! Apa yang kau lakukan disini hah?"
"Tentu saja menjenguk ayahmu, calon mertuaku."
"Yakkk!!"
Teriakan Yoona membuat istirahat Tuan Im terganggu dan membuatnya terbangun.
"Wae? Kau kenapa?" tanya Tuan Im lemas
"Mianhae Appa."
"Annyeong haseyo, Tuan Im" sapa seseorang itu
Tuan Im mengeritkan dahinya saat nelihat sosok namja itu. "Choi Siwon?"
"Ne"
Ya sosok yang diteriaki oleh Yoona adalah Choi Siwon. Saat ini dia berisiniatif menjenguk ayah mertuanya. Ya, walaupun mereka cukup dekat dalam masalah bisnis. Tapi ini masalah Yoona anaknya. Tentu saja berbeda.
"HAH?!! APPA MENGENALNYA?!" teriak Yoona keras
Siwon dan Tuan Im seketika menutup kedua telinganya saat mendengar suara Yoona yang dapat merusak telinga siapa saja yang mendengarnya. Memang berlebihan sih tapi itulah kenyataannya. Suara Yoona memang keras dan lantang.
"Pelankan suaramu, Yoong!! Kau mau membuat Appa mati mendadak hah?!! ujar Tuan Im bercanda
"Hikss"
Ucapan Tuan Im membuat Yoona menangis. Padahal ayahnya hanya bercanda. Kenapa dia menanggapinya dengan serius? Dasar wanita memang sensitif. Tapi kalau di lihat Yoona seketika menjadi wanita polos jika menangis seperti ini. Secara selama ini dia hanya menunjukkan sifat bar-bar nya. Pikir Siwon di dalam otaknya.
"Hiksss, kumohon jangan berbicara seperti itu. Aku sangat menyayangimu. Appa!!"
Tuan Im terkekeh pelan. "Ya ampun, Appa hanya bercanda chagi. Kenapa kau menanggapinya dengan serius hm?"
Pertanyaan Tuan Im membuat Yoona mendelik kesal ke Siwon yang sejak tadi menertawainya karena menangis seperti anak kecil.
"Wae? Apa yang kau tertawa kan hah?!!"
"Hahaha"
Seketika tawa Siwon pecah saat melihat wajah Yoona yang seolah ingin mengintimidasinya.
Yoona memicingkan kedua matanya ke Siwon. Tapi hal itu tidak membuat Siwon takut justru terlihat lucu dimata Siwon.
"Hahaha"
"Yakk!! Jawab pertanyaanku. Kenapa kau tertawa?"
"Kau seketika menjadi wanita polos jika menangis seperti itu. Dasar wanita bar-bar." ejek Siwon
Yoona membulatkan matanya. Apa katanya? wanita bar-bar?.
"YAKK!! Apa katamu? Wanita bar-bar?" Dasar pria mesum!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE MINE
RandomMengisahkan seorang yeoja bernama Im Yoona yang sangat mencintai tunangannya. Namun, ada satu hal yang harus membuat mereka terpisah dan membuatnya harus menikahi seorang CEO terkaya di Korea Selatan. Apapun yang terjadi, aku tetap mencintaimu -Im Y...