Chapter 1

1.5K 128 75
                                    

Happy Reading~~

Seorang yeoja cantik baru saja terbangun dari tidurnya, ia menatap balkon kamarnya seraya menghirup udara segar . Senyuman bahagia terukir diwajah cantiknya, manakala ia mendapat sebuah pesan dari sang pujaan hatinya.

Ting~~

From ; Chang Wook Oppa

"Morning princess, bangunlah aku akan menjemputmu 15 menit lagi. Saranghae"

To ; Ne Oppa, nado saranghae" ~send~

"Mwo? 15 menit?! Pekik Yoona tiba-tiba

Dia segera berlari menuju kamar mandi saat mengingat sang kekasih akan menjemputnya sebentar lagi. Setelah beberapa menit kemudian, dia keluar dan berjalan menuju kearah cermin. Ia menggerutu saat melihat dirinya didepan cermin.

"Astaga, semoga saja Chang Wook Oppa belum datang"ujarnya seraya memoleskan lipstick berwarna pink muda di bibirnya.

Yoona tidak memerlukan make-up yang berlebihan, karena dia memang terlahir dengan wajah yang cantik alami, kulitnya pun putih bersih.

Ting-Ting~ (anggap suara klakson mobil Chang Wook hehe)

"Kau memang sangat cantik, Yoona."puji dirinya sendiri

Yoona segera memakai high heels berwarna peach dan tak lupa tasnya yang berwarna senada. Yoona segera berlari keluar kamar untuk menemui kekasihnya ahh ralat tunangannya..
Sesampainya diujung tangga, ia dikagetkan dengan suara ibunya.

"Berhati-hatilah Yoong, kau bisa terjatuh"ujar ibu Yoona, Im Go Eun

Dan saat itu nafas Yoona seakan berhenti dan jantungnya berdegub kencang manakala melihat tunangannya tersenyum manis. Dan jangan heran hari ini Chang Wook sangat tampan dengan balutan tuxedo hitamnya.

"Ohh, kurasa dia berasal dari istana. Dia sangat tampan seperti pangeran."Pekik Yoona dalam hatinya

Yoona melangkah mendekat kearah Ibu dan kekasihnya. Chang Wook pun tak bisa mengalihkan perhatiannya kepada Yoona. Karena apa? Yoona juga tak kalah cantiknya. Ia menggunakan dress berwarna peach, itu terlihat sederhana di mata Chang Wook namun dapat membuat Im Yoona terlihat seperti Dewi Aphrodite. Ibu Yoona, Im Go Eun hanya memandang mereka dengan tatapan gelinya

"Ehem, sampai kapan kalian akan bertatapan seperti itu"

Blush~

Yoona memegang kedua pipinya yang merah merona dan Chang Wook hanya tersenyum malu saat digoda oleh Im Go Eun.
Go Eun hanya terkikik geli melihat anak dan calon menantunya yang menurutnya sangat menggemaskan jika digoda seperti ini.

"Kami pergi dulu Eomonim, kajja Yoong"ujar Chang Wook seraya memberi salam kepada sang mertua.

"Bye Eomma, aku berangkat ke kampus dulu. Cupp." ujar Yoona mencium pipi Ibunya dan berlari menyusul Chang Wook.


******


Disebuah kampus ternama di Korea Selatan, terdapat seorang yeoja seksi yang menggerutu saat menunggu temannya. Ia adalah Kwon Yuri, sahabat Yoona dari kecil.

"Awas kau Rusa, aku akan memarahimu nanti" teriak Yuri seraya melirik jam tangannya yang menunjukkan bahwa kelas mereka akan dimulai sebentar lagi

Ting-Ting~

"Yakkkkk"

Yuri memegang dadanya karena terkejut saat mobil itu tiba-tiba berhenti tepat dihadapannya. Yuri menatap tajam kedua pasangan sejoli yang tak ada habis untuk mengerjainya. Sama-sama jahil dan menyebalkan menurut Yuri.
Kedua pasangan itu hanya memandang geli kearah Yuri yang sedang menahan amarahnya. Mereka adalah Yoona dan Chang Wook.

YOU'RE MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang