Happy Reading~
Suara teriakan para siswi memenuhi seluruh lapangan basket. Hari ini adalah pertandingan tim basket SM High School melawan tim basket dari Anyang Art High School. Teriakan-teriakan itu membuat telinga Minho ingin meledak, ia sangat risih dengan adanya teriakan itu. Sangat mengganggu menurut Minho. Namun, terdapat satu yeoja di sudut lapangan yang membuat Minho mengalihkan perhatiannya yeoja itu sangat antusias mendukung tim basket sekolahnya. Dia adalah Choi Yeri.
“Yakkk Minho Oppa, Hwaiting!”teriak Yeri heboh dan membuat seluruh mata tertuju padanya.
Yeri tersadar bahwa saat ini dia menjadi pusat perhatian, tapi demi Minho dia tidak memperdulikan hal itu.
“Saranghae Minho Oppa.”teriaknya lagi
Deg~
Minho tersentak saat melihat Yeri yang bersemangat mendukungnya. Minho memegang dadanya yang berdegub kencang dari biasanya. Entah kenapa saat ini Yeri terlihat manis dan ceria dimata Minho. Heol, apa kau lupa Minho bahwa Yeri itu selalu ceria disetiap saat meskipun kau terang-terangan menolaknya.
“Apa yang kau pikirkan tentang yeoja itu Minho, dia itu sangat merepotkan.”batin Minho seraya melihat ke arah Yeri yang terus menyoraki namanya.
Prittt~~(anggap suara peluit)
Suara peluit dari wasit membuat Minho tersadar dari lamunanya yang menunjukkan bahwa pertandingan akan dimulai. Minho segera masuk ketengah lapangan dan berlari kearah Taemin dan Jimin yang menunggunya.
Prittttt~~
Pertandingan pun di mulai. Kedua tim tersebut bertarung dengan sengit. Minho mulai mendribbe bolanya seraya menghadang lawannya yang berusaha merebut bola darinya.
“Taemin tangkap”teriak Minho seraya mengumpan bola kearah Taemin
Happ
Taemin berhasil menangkap bola pemberian Minho dan berlari mendribble bolanya. Ia melihat kearah Minho yang sudah berada didekat ring basket dan sedang dihadang oleh pemain dari Anyang Art High School.
“MINHO!!!”
Happ
Minho pun berhasil menangkap bola dari Taemin dan mulai menunjukkan keahliannya dalam bermain basket. Minho pun mendribble bola kearah ring basket dan mulai melakukan lay-up shoot.
Bola tersebut masuk dengan sempurna kedalam ring.
“Wahh, Minho Oppa sangat keren”
“Daebak”
“Saranghae Minho Oppa”
“Yakkk”
Itulah teriakan para siswi yang semakin heboh saat Minho berhasil mencetak skor. Hal itu, membuat Yeri tersenyum bangga dan memberikan jempol kearah Minho. Mata mereka saling bertemu dan bertatapan sangat lama.
Deg~~ (deg-degan lagi Minho-nya hehe)
Minho tersadar dari lamunanya dan tersenyum kecil kearah Yeri. Kejadian yang langka.
Love for being used to? Maybe!!?Beberapa menit kemudian, pertandingan pun hampir selesai.
Prittttt~
Wasit meniup peluitnya tanda bahwa pertandingan sudah berakhir. Dan dimenangkan oleh SM High School. Para pemain tim basket SM High School berlari kearah Minho dan mengangkatnya tinggi-tinggi. Selaku ketua dari tim basketnyaa Minho punya tanggung jawab besar agar ia bisa memenangkan pertandingan ini. Dan hari ini Minho berhasil.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE MINE
RandomMengisahkan seorang yeoja bernama Im Yoona yang sangat mencintai tunangannya. Namun, ada satu hal yang harus membuat mereka terpisah dan membuatnya harus menikahi seorang CEO terkaya di Korea Selatan. Apapun yang terjadi, aku tetap mencintaimu -Im Y...