***
"Mengagumimu dari kejauhan sudah cukup bagiku. Tak ingin berharap lebih kalau ujungnya nanti tersakiti"
***
Di pagi hari yang cerah ini seorang gadis tengah duduk dikamar kostsannya sendirian sambil sesekali memainkan hpnya yang selalu ia gunakan untuk menstalker para idolanya itu.
Dipandanginya layar hp yang tengah menampakan profil seseorang diakun instagramnya. Ya,gadis itu tengah menstalker akun instagram sosok laki-laki yang ia kagumi selama ini.
Tak bosan-bosanya gadis itu menatap wajah tampan laki-laki yang tengah mengenakan jas putih tak lupa senyuman manisnya. Laki-laki itu merupakan seorang dokter yang cukup terkenal dikalangan anak muda jaman milenial ini.
Ayman idrus Alatas.
Merupakan nama yang selalu bersenayam dihatinya. Tak tau kenapa ia merasa seakan pernah dekat dengan laki-laki itu. Sampai- sampai dirinya selalu berdoa agar bisa dipertemukannya secara langsung walaupun hanya sekedar didalam mimpi.
***
Gadis itu bernama Aisyah Arsila,biasa di panggil oleh teman-temanya "AR". Umurnya kini 21 tahun,zodiak virgo,makanan kesukaannya bakso,hobinya menyanyi sama nonton drakor,tidak suka lagu korea apa lagi pelakor,pecinta oppa-oppa.
sudah menjomblo selama 21 tahun. Belum pernah ngerasain yang namanya pacaran dan ngedate. Belum pernah pacaran bukan berarti ngak laku loh!kalau kalian beranggapan begitu, kalian salah!!. Dia itu selalu menolak cowok yang menembaknya. Alasanya cukup klise pengin fokus kuliah.
Kuliah di fakultas fasion design,sebentar lagi akan sidang skripsi,wisuda,dan langsung terjun ke dunia fasion. Asyek ah!terjun?emang terjun payung apa ahahaha!!.
***
Pov AR.
Hari ini aku tidak ada jadwal kuliah, juga tidak ada janji sama temen kampus. Enaknya ngapain ya?kalau di rumah aja aku bosen nih!,nonton drakor stoknya habis belum download . Kalau mau download kuota minus!. Malangnya nasib anak mu ini mak di kota orang. Duit sudah menipis cepatlah kau kirim anak mu ini mak.
Ting!....
Ting!....
Ting!....
Terdengar beberapa kali suara dari hp ku menandakan sebuah notifikasi pesan masuk. Ku buka pesan itu. Ternyata eh ternyata itu chat dari clara sahabat ku.
Lg apa woy?
Hari ini ngampus ngak?
Jalan yuk?
Cari wifi di tempat biasa.Lg megang hp!
Ngk kok
OkReads
Gue tunggu.
ReadsPov AR end.
Setelah mengetik balasan pesan. Ar langsung menuju ke kamar mandi. Ia mandi sambil sesekali bersenandung lagu dandut yang lagi buming itu loh,lagunya sibad yang judulnya lagi mandi?,ehh salah lagi syantik maksudnya hehehe....
Emang lagi manja lagi pengin di manja.
Pengin berduaan dengan dirimu zayn.
Emang lagi syantik melebihi gigi hadid.
Syantik-syantik gini hanya untuk diri mu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince[TERBIT]
Romance[TELAH TERBIT ] beberapa part ada yang dihapus untuk proses penerbitan. Follow dulu ya guys Beberapa part udh aku unpublish untuk proses penerbitan. 01-11-2018 rangking[#1pantun] 18-01-2019 rangking[#1bagus] 06-02-2019 rangking[#79 fiksi] 20-02-2019...