*Kau seorang wanita dan kau cantik, ingatlah bahwa kau layak dicintai. Bukan boneka Barbie untuk dimainkan. Terkadang kau harus menjadi Annabelle untuk membuat para laki-laki sadar jika mempermainkan wanita akan mengerus sisa hidupnya lebih cepat dan mati dengan cara tidak terhormat. Btw, laki-laki sejati tidak pernah bermain boneka. Tidak Barbie maupun Anabelle*
Vote Sebelum dibaca
#Happy Reading#
Washington DC, Januari 2014
Jessica, Sehun, Donghae, Tiffany, Kyuhyun dan juga Seohyun.
6 orang sekawan yang selalu menghabiskan waktu mereka lebih dari setengah hari setiap harinya. Perteman mereka tercipta bukan karena unsur kesengajaan, semuanya bermula karena ke enam orang ini berasal dari negara yang sama saat menempuh perkuliahan di kampus yang sama
Sama-sama berfokus pada bagian yang sama berdampak bagi mereka yang sering menghabiskan waktu bersama-sama. Mengikuti organisasi yang sama bahkan sempat menempati apartemen yang sama. Apartemen mereka berderet nomor dan hanya perlu mendorong pintu jika ingin berkunjung.
Berteman nyaris 4 tahun lamanya membuat mereka seperti keluarga. Sekalipun mereka memiliki kepribadian yang cukup bertolak belakang satu sama lain. Bukan tak pernah cekcok, tapi mereka selalu berhasil mengatasi itu dengan bicara baik baik dan dengan kepala dingin.
Kepribadian yang berbeda-beda sering membuat mereka saling salah paham. Dan sosok Donghaelah yang selalu menjadi penengah. Sosok leader mereka yang paling bijak.
Dan diikuti oleh Sehun yang suka bercanda, mencairkan suasana tegang menjadi lebih santai. Dia sosok paling menghibur di antara mereka.
Diikuti oleh Tiffany yang ceria, sosok yang suka menebar aura positif kepada semua orang. Mudah dekat dengan siapa saja dan tentu saja nyaman untuk diajak bicara
Dan sosok Jessicalah yang paling banyak menerima keluhan. Karena gadis ini terlalu ketus dan suka bicara sesukanya. Dia satu-satunya anggota kelompok mereka yang paling gencar menjodoh-jodohkan Tiffany dengan Kyuhyun.
Kyuhyun, pria pendiam di antara tongkrongan itu. Pendiam bukan berarti tidak peduli, dia menjadi orang yang paling menyenangkan diajak bicara mengenai ilmu pengetahuan. Sosok yang sangat kritis dan juga intelektual. Orang terpintar di antara mereka.
Sosok yang diam-diam diajak berkencan oleh seorang gadis diantara mereka semua. 4 tahun dia menjalin kasih dengan Tiffany, sosok pasangan yang paling banyak dicemburui oleh orang-orang. Hubungan yang selalu jauh dari gosip murahan, serta hubungan yang selalu manis walaupun terkadang sepat jika mereka berbeda pendapat.
Dua tahun mereka berpacaran diam-diam. Dan dua tahun lagi mereka habiskan dengan mengumbar kemesraan kemanapun mereka pergi. Berpacaran tidak lantas membuat keduanya ketinggalan dari mahasiswa yang lain, karena selalu ada sosok Kyuhyun yang bisa mengimbangi yang lain. Mengerjakan apa yang seharusnya dikerjakan.