Go Round

2K 133 11
                                    

Dibaca juga yang HUMAN ADDICTION ya guys..
Main cast : Seo Joo Hyun. Cho Kyuhyun

******

Bagi yang mau pesan full cerita sampe end. silahkan kontak WA ke

085270922531

Dengan 25k satu judul cerita ya. Untuk Human Addiction juga sudah bisa dipesan. Tapi untuk pengiriman cerita baru saya lakukan d atas tanggal 10. Dan pemesanan cerita juga hanya sampai tanggal 10 ya. Lewat dari itu mungkin sudah tidak bisa. Karna sekrang saya sudah gak kuliah, udah kerja. Jadi full time di kantor dari jam 8-5 sore.

Kalo saya ngurusin atau pegang labtop lagi di atas jam 6 saya akan dipanggang mamak saya . wkekekeke

Oke deh, bagi yang berminat silahkan hubungi saya dari WA ya.

Berlaku untuk semua cerita yang saya tulis. Saya akan kasih 1 Free cerita jika kamu pesan cerita 4 ke atas

*********

Memang ada orang yang lebih suka menunjukkan dari pada mengatakan. Karena sikap terkadang lebih menjelaskan dari pada kata kata

******

"Ini tidak begitu buruk"

"Aku sudah pernah melihatmu melakukannya, dan masih saja tidak bisa melakukannya"

Ejek Seohyun sebagai tanda jika dia sedang meremehkan Kyuhyun untuk bisa berhasil menggodanya. Di samping Seohyun sedang berbunga-bunga, dia sedang mencoba untuk jual mahal sesekali kepada Kyuhyun. Dia tau, tak terlalu banyak yang membedakan pria di dunia ini jika sudah membahas mengenai seks. Bahkan jika itu Kyuhyun sekalipun.

"Lalu bagaimana melakukannya?"

Tanya Kyuhyun berpura-pura dengan kepolosan. Melipat tangan di depan Seohyun untuk memaksa jika mungkin harus ada momen dimana Seohyun yang mengajarinya.

"Bagaimana jika kau berhenti bertanya"

"Aku akan berhenti bertanya jika itu yang kita perlukan"

Jawab Kyuhyun, membalas senyum tidak terjelaskan dari Seohyun. Mereka saling berbalas mata yang terkadang menjadi malu malu hingga Kyuhyun jengah untuk menunggu Seohyun.

"Ya!!!"

Pekik Seohyun saat Kyuhyun menariknya lagi, menyempitkan jarak mereka dan mulai menyetuh pelan pelan kulit wajah Seohyun.

"Aku akan tua jika menunggumu bereaksi lebih dulu"

Decaknya kemudian mengecup berulang kali bibir tipis Seohyun di hadapannya. Tangannya sesekali bergetar untuk menahan tubuh Seohyun. Sekalipun sulit, dicoba Kyuhyun untuk melupakan bayangan masa lalu dimana Seohyun pernah menjadi sahabatnya.

"Aku tidak akan melepas pakaian hanya karena kau cium dengan cara seperti itu"

Decak Seohyun, tersenyum mengejek ke arah Kyuhyun sekalipun Kyuhyun terus mempersempit jarak antara mereka.

"Kita lihat saja. Bagaimana kau tidak melepaskan pakaian jika ku cium seperti ini"

Ulang Kyuhyun untuk mencium Seohyun. Kecupan kecupan yang mereka lakukan tidak pernah terlewatkan oleh orang itu saat mendorong pintu.

"Eomma!!!"

Teria Kyuhyun frustasi yang seketika membuat Seohyun mendorong sangat keras tubuh Kyuhyun kemudian sok sibuk untuk merapikan ranjang mereka.

Wajah Seohyun memerah padam setelah 2 kali Nyonya Kim memergoki mereka berdua seperti itu.

"Sepertinya akan ada cerita legenda baru mengenai anak mengusir ibunya"

SUPERNOVATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang