Complex

847 14 0
                                    

Ketika benci berpadu dengan cinta.

“Jangan pernah ucapkan ‘selamat tinggal’ padaku. Karena aku ingin kita selalu bersama. Jangan pernah lepaskan tanganku, jangan lambaikan tanganmu, dan tetaplah menatapku. Nyawaku terletak dalam ikatan yang kita buat.”

Sung Min tersenyum tulus. Kedua sudut bibirnya mengumumkan bahwa ia adalah orang yang paling bahagia di dunia. Tangannya terangkat untuk mengelus kepala Yeon Rin. Napasnya tercekat ketika mata mereka bertemu. Butiran-butiran salju yang cantik melatari aktivitas romansa yang sedang mereka lakoni. Perlahan tapi pasti, mereka memejamkan mata hingga hidung mereka bersentuhan. Mereka saling merasakan deru napas masing-masing. Sampai…

“Tunggu! Memangnya aku mengizinkanmu?” seru Yeon Rin seraya menutup mulut Sung Min dengan tangan halusnya.

“Aku ingin bertanya satu hal dulu.”

“Apa, Yeon Cha-ku?”

“Kenapa kau memanggilku ‘Yeon Cha’? Namaku Yeon Rin. Shin Yeon Rin.”

Sung Min tersenyum penuh misteri.

“Cha berasal dari kata chagi. Itu artinya kau adalah gadis yang paling kusayangi.”

Yeon Rin merasa jantungnya akan meledak saat itu juga. Ia pun menunduk malu. Tiba-tiba tangan Sung Min meraih dagunya dan mengecup bibir gadis itu pelan. Melanjutkan aksi yang belum sempat ia lancarkan.

“Itu bayaran atas jawabanku, Yeon Cha.”

Tersirat makna cintaku
Berdasar atas sebuah perjuangan panjang
Entah berakhir indah atau tidak
Namun satu yang kuyakin
Hanya dengan memilikimu, kata ‘indah’ sudah pasti tercapai
Terima kasih atas kekuatan yang kau berikan
Cinta yang kurasakan bukan sebuah khayalan
Namun bukti nyata terindah dalam hidupku
Rinduku terus berucap, kalbuku selalu berangan
Aku mencintaimu.

[NOVEL] Korean Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang