Author Pov
Hari demi hari mulai berganti. Hari ini tepat hari Jumat dimana bazar udah mau berakhir dan hari ini hari dimana ada acara penutupan ya pasti ada pentas pentas lah. Tapi pentas mulainya jam 7 malem sampe jam 12 malem. Iya emang malem banget tapi kalau udah hari terakhir pasti gaakan kerasa.
Karena Hitomi ga ikutan eskul maupun organisasi jadi dia cuma bareng anak anak yang ga ikutan eskul maupun organisasi juga sapa lagi lalu bukan Yujin sama Yena.
10_hitomi_06
Like 1.578.264
10_hitomi_06 setelah berhari hari mencari duit akhirnya tamat juga😢100 Comment
liheun akhirnya si gembul cape 🤣
bravpunch sok imut beud dah heran gue
iwungi @bravpunch blur beud iye hahah dasar gembul
yujinian tag dong itu kan belakang lu lemari gue
unyong aku juga tag dong
jaehwan0527 follback dek
hswune petross pak!! @jaehwan0527
optimushwang asoyyy hyung @hswune pepet teros jae!! @jaehwan0527Hitomi Pov
Malem ini tepat jam 7 pas Gue, Yujin sama Yena udah siap pake setelan b aja sih cuma pake jeans sama sweater.
Masih jam 7 sih pasti juga belom mulai acara jadi gue sama yang lain ngaret aja kalo Goeun sama Sakura sih udah cabut karena mereka osis, sedangkan Nako udah sama eskul padusnya, kalau Noe sih udah sama anak anak pelawaknya.
Dan disini hanya tersisa anak anak organisasi STO (Siswa Tanpa Organisasi) Wonyoung, Yena, Yujin dan tentu saja gue Hitomi, iya lah gue males banget ada kegiatan mana bulan depan ujian kenaikan kelas haduh udah deh nyerah. Gue sama anak anak STO ini masih diem di kamar meratapi nasib yang ga ada kegiatan apapun.
"Eh mi Minggu jadi ya?" Tanya yena yang masih sibuk ngurusin poninya
"Hmm" gumam gue mengiyakan yena
"Emang Minggu ada apaan?" Tanya Yujin sok gatau banget ni anak heran
"Yang nonton itu loh sama geng wanna one" bilang yena
"Wah jadi ya? Gue kira cuma wacana doang" -wonyoung
Setelah berbincang sebentar kita langsung menuju aula tempat pentas pentas dan penutupan bazar.
-skip-
Gue udah nyampe tangga deket aula, niat nya sih mau langsung naik ke aula tapi masih males deh nunggu nanti aja, jadi gue dan Yena pergi ke kantin dulu sebelum naik ke aula. Oh iya Yujin sama Wonyoung udah duluan ke atas karena mereka pengen nyari cogan di aula padahal gaada cogan sih.
Festival bazar ini juga terbuka ko jadi buat yang pengen liat mulai dari pentas seni sampai kembang api boleh banget.
Gue sama Yena udah sampe kantin nih, niatnya sih mau jajan mie goreng tapi ini udah mau akhir bulan jadi kudu ngirit ya beli nasi goreng buat berdua lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
For U| Jaehwan X Hitomi [END]
RandomGimana sih rasanya di deketin cowo ganteng kesayangan sekolah? Apa kalian bakalan baper? -Hitomi