.
.
.
Udah setahun lebih, dan sekarang gue udah kuliah di universitas yang gue pengenin di Tokyo, ga nyangka bisa balik lagi dan udah dua tahun tinggal lagi di Tokyo.
Kangen Squad curut? Pasti mereka dulu yang selalu ngehibur gue kangen banget lah sama mereka gue selalu pengen ke Korea tapi apa daya bokap sama nyokap selalu ga ngizinin padahal pengen banget reunian.
Sekarang gue masuk jurusan bahasa Jepang, awalnya ngambil bahasa asing tapi ge keterima yaudah lah sabar aja mungkin belum waktunya.
10_hitomi_06
Like 905.578
10_hitomi_06
Kangen banget sama anak ini!!! @yennchKomentar dimatikan
Untuk pertama kalinya lagi gue nge post foto di ig gue dan iya gue males liat komen komen yang nongol jadi gue matiin aja.
Ga lama gue masuk ke kelas gue karena hari ini emang ada kelas. Gue satu kampus sama hina tapi beda jurusan hina dia anak kimia iya hina ngambil kimia, kalau yuto? Dia kuliah juga ngambil jurusan manajemen tapi ga seuniversitas sama gue nan hina, yang lain mereka juga kuliah jino satu universitas juga tapi dia ngambil musik sedangkan Sam sama Sila dia ngambil jurusan teknik dan beda universitas.
Gue sekarang punya temen se jurusan namanya Miu dia cantik dia juga baik dia suka banget sama bau bau koreaan gitu dia katanya mau ngambil jurusan bahasa Korea tapi ga keterima jadi dia bawa bahasa Jepang sama kaya gue.
"Hichan!!!" Panggil Miu
"Lah dikirain gaakan masuk lu"
"Masuk lah lagian kemarin ke Osaka langsung pulang lagi ko" serunya
"Ga cape apa itu lu PP?"
"Udah biasa mi, eh minjem catatan boleh ga?"
"Boleh nih salin aja lagian kemarin dosennya masuk cuma setengah jam katanya buru buru jadi ga banyak nulis"
"Oke deh"
1 jam setelah kelas gue langsung pergi ke kantin bareng Miu yang kayanya sih dia udah kelaparan banget dari tadi bilang perutnya udah bunyi atau apalah, dia ini temen gue yang super ribet asli deh ribet banget suka heran sendiri.
"Makan apa mi?" Tanya Miu
"Lu aja deh gue nugas aja disini"
"Lah yaudah dah minum mau kaga?" Tanya miu lagi
"Lemon tea deh"
"Oke"
Setelah itu Miu pergi ke tempat makanan gue duduk di bangku yang lumayan bisa buat 4 sampe 6 orang ini. Gue ngeluarin buku tugas gue iya ada tugas nulis lirik lagu Jepang dan gaboleh liat internet aneh kan? Iya aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
For U| Jaehwan X Hitomi [END]
RandomGimana sih rasanya di deketin cowo ganteng kesayangan sekolah? Apa kalian bakalan baper? -Hitomi