Seoul

405 55 5
                                    

2 Minggu kemudian

Oke gue sekarang udah nyampe Seoul. Gue udah ga kuliah lagi but gue jadi wakil manajernya wanna one ini. Gue tinggal satu gedung sama wanna one tapi gue beda lantai sih gue di lantai 7 wanna one di lantai 8 jadi cuma beda 1 lantai lah.

Gue satu kamar atau lebih tepatnya gue satu apartemen sama staff dari Wanna One juga dia namanya Jeon Yuri dan ternyata Yuri ini seumuran sama gue jadi bisa dibilang deket lah ya. Gue di kenalin sama dia pas gue nyampe kemarin.

"Yuri!" Teriak gue

"Hmmm" gumamnya

"Bangun yur kita telat!" Ujar gue

"Jam?"

"8 cuy! Ini shooting CF jam 9"

Yuri langsung bangun dan tanpa aba aba dia langsung lari ke kamar mandi yang letaknya ga lumayan jauh sih. Nah gue udah 2 hari tinggal sama Yuri, Yuri orang nya cepet akrab jadi gue udah bisa akrab sama dia.

Setelah Yuri selesai mandi gue sama Yuri langsung ke lantai atas buat manggil wanna one.

Ting... Tong...

"Siapa?"

"Yuri bos sama Hitomi"

"Yo!"

Pipp... Ceklek...

"Masuk bos" kata woojin

Gue sama yuri masuk ke kediaman mereka. Wanginya khas yang baru pernah gue bauin. Yuri udah 6 Minggu kerja sama mereka jadi gue gatau apa apa cuma Yuri yang tau makanya atasan gue nitipin gue ke Yuri.

"Udah pada siap belom?" Tanya Yuri

"Belom elah ini lagi rapihin rambut" ujar ka ong

"Yaudah gue sama Hitomi nunggu di lantai 8 aja ya, lagian pas keluar dari lift kalian lewat kamar kita" jelasnya yang langsung ngajak gue keluar kamar

Gue sama yuri langsung turun dan masuk ke tempat gue berdua.

"Mereka nyantai banget gue males kalau udah kaya gitu" ujarnya

"Yaudin sih namanya juga laki laki jadi begitu"

"Yah mi kesel gue lama lama, di suruh pada susah gitu"

"Namanya kerja yur demi mendapatkan duit banyak iya ga?"

"Iya sih nyesel sih gue ga lanjut kuliah aja"

"Gue juga nyesel sih tapi ya gimana lagi"

Ting... tong...

"Noh yur mereka dah turun yok lah langsung ke parkiran"

Gue sama yuri langsung keluar dan cepet cepet ke parkiran lantai 6 karena mobil kita ada di sana.

Setelah itu gue, yuri sama yang lain nyampe dan masuk mobil kita langsung pergi ke tempat photo shoot lagi. Oh iya Yuri ini kerja sebagai penata rias gitu dia dulu ikuratan eskul seni tata rias jadi dia udah dapet sertifikat gitu so, dia jadi penatarias artis sekarang.

Udah 10 menit di jalan akhirnya kita istirahat dulu, kira kira sekitar 10 menit lagi buat sampe tempatnya. Soalnya tempatnya di pinggir pantai katanya sih tema musim panas hmm okedee..

"Hitomi!!" Teriak ka jae

"Apa ka?"

"Pengen minum dong tadi kamu bawa ga?"

"Eh ka aku lupa ga bawa"

"Kena kena mantan panggilannya aku kamu" celetuk si jihoon

"Diem lu gembul!" Kata ka jae sambil noyor jihoon "beli gih mi haus nih" suruh nya

For U| Jaehwan X Hitomi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang