Beberapa Minggu Kemudian
H-2 Debut wanna one
Hari ini gue sibuk karena bantuin ka seunghyun buat ngatur jadwal Wanna One. Mereka kini banyak dikenal orang bahkan sekarang staff selalu hati hati terhadap wanna one.
Dan beberapa hari lagi gue harus pergi ke jepang karena gue udah gaakan kerja lagi di bagian ini. Gue berharap ingin selamanya disini tapi reality selalu berbeda dengan ekspetasi.
"Mi itu jadwal udah kamu cek? Kalau bisa kita handle semua jadwal buat besok sama lusa" ujar ka seunghyun
Gue mengangguk cepat dan langsung mengecek tablet yang ada di samping gue. Iya sekarang gue lagi ada di gedung agensi Wanna One ini. Wanna One lagi latihan buat debut konser mereka yang tinggal bisa dihitung oleh jari.
Setelah gue menghandle jadwal gue langsung ke gudang air buat bawain beberapa minuman untuk wanna one karena beberapa menit lagi mereka istirahat. Gue bergegas cepat untuk mengambilnya dan menuju ruang latihan.
Tepat sekali saat gue ada di ruang latihan mereka udah pada duduk di lantai dengan mengibaskan baju nya terlihat keringatnya yang bercucuran. Gue membagikan satu persatu botol air mineral kepada beberapa member.
"Enak banget yak punya manajer cewe macem dia" ujar guanlin
"Di tebas jae mampus lu lin" ujar ka sungwoon
"Udah ih apaan sih pada ribut, bentar lagi ka seunghyun yang kesini jadi latihan yang bener ya kalian" ujar gue lalu meninggalkan tempat latihan yang di pakai wanna one itu
Hari ini kita ada syuting acara buat acara wanna one sendiri. Iya ka seunghyun emang minta nge handle beberapa jadwal untuk wanna one tapi tidak dengan acara nya wanna one itu sendiri.
Ini cuma syuting buat beberapa behind the scene latihan mereka jadi ga perlu ada penulis atau skenario yang lainnya.
Setelah selesai syuting kini jam menunjukan pukul 11 malem. Ga kerasa emang kalau kalian udah di dunia hiburan pertelevisian ini.
Semua bergegas pergi ke tempatnya masing masing dan tentu saja gue yang balik ke tempat gue sama yuri.
Ceklek...
"Yuri gue balik!"
"Eh udah balik lu" katanya "eh itu lu ngemasin barang lu di kamar mau kemana emang? Mau balik ke Jepang?" Tanyanya
Gue mengangguk
"Loh kapan? Ga bilang bilang kalau liburan"
"Gue ga liburan, tepatnya gue gaakan kerja lagi disini"
"Jangan bercanda lu mi!"
"Siapa yang bercanda sih? Gaada Yuri gue ga bercanda" ujar gue "kata ka seunghyun perusahaan papa gue sama agensi lagi ga akur jadi gue disuruh balik sama papa gue" jelas gue
"Yah gue elon lagi dong"
"Sorry yur tapi gue gabisa nolak juga" ujar gue
"Yaudah lu istirahat sana mandi terus makan gue udah siapin makan malem buat kita" ujarnya
Gue mengangguk dan bergegas untuk mandi.
Tidak sampai 10 menit gue keluar dari kamar mandi yang berada di ruang tengah itu. Karna kamar mandi yang dikamar showernya sedang rusak.
Gue keluar dan melihat sesosok lelaki yang sedang duduk santai menonton tv. Gue tersentak saat dia berdiri dan hendak menghampiri gue.
"Mi makasih ya buat dukungannya selama ini" ujarnya sembari senyum dan langsung memeluk gue tanpa aba aba
KAMU SEDANG MEMBACA
For U| Jaehwan X Hitomi [END]
RastgeleGimana sih rasanya di deketin cowo ganteng kesayangan sekolah? Apa kalian bakalan baper? -Hitomi