[YN] terduduk ditempat tidur yang kosong. Ia tak tahu harus berbuat apa. Pikirannya mulai kacau. Ia mencoba untuk menenangkan diri, dan berpikir jernih.
"Benar..aku harus menelpon boss.."
Tangannya dengan sigap mengambil ponsel dari dalam tasnya. Dengan cepat ia mengetik nomor bossnya. Namun tangannya tertahan..
"Tapi.. Bagaimana jika ini.. Dianggap kegagalan Dazai-san.."
Gadis itu kembali menutup ponselnya. Dan terdiam sesaat.
"..Tak ada pilihan lain.."
Ia bangkit dan mengambil pistol yang Dazai letakan dibawah bantal.
Menelan ludahnya perlahan, [YN] meraih pistol itu.
Crek
★★★★
Drap drap drap
[YN] berlari menuju tempat dimana penyerangan sebelumnya dilakukan.
"Kemungkinan besar, mereka tak akan dibawa jauh darisana. Itu artinya.."
"...Mereka disini"
Perlahan [YN] memasuki gedung dengan selimut yang sebelumnya ia gunakan, untuk menutupi dirinya.
Satu persatu langkah ia ambil. Ia juga bersembunyi dibalik drum yang ada disana.
"Kau dengar? Anggota eksekutif Port Mafia telah ditangkap"
"Dazai-san.." pikirnya.
"Benarkah? Hebat sekali."
"Ya. Dia dikenal paling cerdas disana. Tapi kita berhasil menangkapnya!"
[YN] mendengarkan dua anggota Mafia Dragon, yang sedang membicarakan atasannya itu.
"Dia ada dicell basement. Kau tahu?"
"Oh maksudmu ruang besar dimana banyak tawanan ditangkap?"
"Cell Basement. Tempat tawanan ditangkap.."
"Hei kalian berdua! Jangan buang buang waktu, cepat kembali bekerja!!"
teriak seorang pria yang tiba tiba muncul dari belakang [YN].
Tentu itu mengejutkannya, membuat dirinya mendorong drum hingga terjatuh.
"Apa itu?!"
Ia tak bisa mempertahankan keseimbangan kekuatannya, dan membuat dirinya terlihat.
"Siapa kau?!!"
Karena panik, [YN] langsung melarikan diri. Dan tentu, 3 orang pria itu mengejar dirinya.
"Jangan lari kau!!"
"Gawat.. Aku harus bagaimana.."
Saat berlari ia menyadari bahwa banyak pipa air disekitarnya.
Tanpa pikir panjang, kau menembaki pipa air itu hingga airnya membasahi kalian.
Dor dor dor!
"Apa apaan ini.. Kau pikir air bisa mengalahkan kami?!"
"Bukan air yang akan mengalahkan kalian.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Chance
Fantasy[Ditulis pada 2018. Tulisan lama yang belum sempat di Revisi. Jadi mohon maaf bila banyak kesalahan dalam penulisan. Terima kasih] [YN] bekerja sebagai anggota mafia di Port Mafia bagian informasi. Semua berjalan normal, hingga sang eksekutif mafia...