Kekuatan

2.8K 318 50
                                    

Kau berjalan menuju rumahmu yang tak jauh dari markas Port Mafia.

Klek

Pintu terbuka dan kau meletakan semua barangmu diatas meja.

Tik

Satu persatu lampu mulai dinyalakan. Hanya rumah kosong tanpa penghuni selain dirimu.

Kau tatap sebuah bingkai foto yang terpajang disana. Fotomu bersama keluarga yang telah lama meninggalkanmu, untuk selamanya.

"Konbanwa.. Otou-san.. Okaa-san" sapamu pada mereka.

Disamping itu ada bingkai fotomu berdua dengan seorang anak laki laki. Dan sebuah bingkai berisi keluargamu dan keluarga laki laki tersebut.

Kau berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

Cuurrrr

Air membasahi tubuhmu. Dari ujung rambut, hingga ke kaki. Dan terasa begitu segar.

Tak tak tak

Setelah segar mandi, kau memasak makan malam untuk dimakan pastinya.

Saat kau lirik jam, waktu menunjukan pukul setengah 12 malam.

"Apa wanita sepertiku bisa makan selarut ini ya..? Bagaimana jika aku jadi gemuk"

[YN] benar benar memperhatikan bentuk tubuhnya.

Rrr...rrrr...

Layar ponselnya menyala, sebuah panggilan masuk ke dalam ponselnya.

Piip

"Ya?"

"Kupikir kau sudah tidur"

"Ah tidak. Aku sedang memasak makan malam."

"Itu artinya kau baru sampai dirumah? Buruk sekali" keluh pria dari dalam telpon.

"Tidak juga. Ini sudah pekerjaanku. Jadi.. Ada apa menelpon?"

"Aku hanya ingin tahu keadaanmu. Apa kau baik baik saja?"

Kau berjalan menuju ruang tamu yang tak jauh dari dapur.

"Uhm.. Aku baik. Bagaimana denganmu?" tanyamu seraya mengusap foto anak laki laki yang berfoto bersamamu saat kecil.

"Tentu aku baik."

"Kapan kau akan pulang? Kita sudah lama tidak makan malam bersama"

Sesaat pria di telpon itu terdiam.

"Aku tidak tahu. Setelah tugasku selesai, mungkin aku bisa pulang sebentar"

Kau hanya bisa tersenyum tipis, walaupun kau sangat merindukannya.

"Baiklah. Akan kutunggu hari itu"

"Boss memanggilku. Aku harus kembali bekerja. Jangan terlalu stress, [YN]. Kau satu satunya yang masih kumiliki"

"Aku mengerti"

Piiip

Kau menghela napas panjang, lalu kembali ke dapur.

Pria itu tahu sekali, kau tidak boleh terlalu stress, atau dirimu akan menghilang.

[FN] [YN] memiliki kekuatan yang masih belum bisa dikendalikan dengan sempurna. Dia bisa menghilangkan atau membuat benda yang dia pegang menjadi invisible.

Namun tidak dengan dirinya sendiri. Kecuali jika dia menyembunyikan seluruh dirinya didalam benda yang dia hilangkan.

Seperti menutupi tubuhnya dengan selimut, atau masuk kedalam lemari. Walaupun begitu, saat pikirannya kacau.

ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang