Seorang gadis tengah duduk di balkon rumahnya, menatap indahnya bintang yang bertabur di langit.
Dinginnya angin malam yang menerpanya tak membuat dia beranjak dari duduk nya.
Pikirannya masih terngiang akan kejadian siang tadi, kejadian yang tak pernah terpikir oleh nya.
Mungkinkah seorang gadis sepertinya mengenal cinta hanya karena seorang cowok di sekolahnya yang terkenal playboy.
Ia tak habis pikir bagaimana cowok tampan dan playboy seperti dia menyukainya.Sedangkan dirinya hanya seorang gadis biasa saja, ia juga tidak terlalu terkenal di sekolahnya.
Aira bingung apa yang harus dilakukannya besok saat bertemu Vano. Ia tidak tau harus menjawab apa. Tapi ia sedikit lega saat Vano memberikannya waktu untuk menjawab.
Di satu sisi ia ingin menerima cowok itu tapi di sisi lain ia juga takut kalau cowok itu hanya mempermainkan nya.
Jujur, sebenarnya aira kagum pada sosok Vano, tampan, most wanted sekolah, intinya so perfect lah di mata seorang Aira.
Saat Vano menembak nya tadi siang di rooftop saat itu pula ia merasa sangat senang.
Ia sama sekali tak pernah berfikir jika ia akan Mengalami kejadian ini.
Namun predikat playboy yang ada pada vano, membuat nya ragu akan pernyataan cinta nya.
Sibuk dengan lamunannya,ia tak menyadari hari mulai malam. Ia pun segera masuk ke kamarnya.
Ia menuju tempat tidurnya dan mengambil hp nya untuk sekedar memainkannya.
TING!
ada notif masuk, ia pun segera mengecek nya.
××××9204
Gue harap lo udah milih jawabannya, besok waktu istirahat gue tungu di rooftop
~Vano~Aira mengernyit heran, dari mana Vano mendapatkan nomor nya. Tapi ia tak terlalu memikirkannya.
Aira sama sekali tak memiliki niatan untuk membalas pesan Vano.
Pikirannya kembali di sibukkan dengan kejadian siang tadi.
HAI!😊
SEBELUMNYA AKU MINTA MAAF KALO BANYAK TYPO.
GIMANA CERITANYA??
SERU GAK?GAK YA(WKWK)JANGAN LUPA
VOTE✔COMENTNYA✔
No Boomvote ✖
KAMU SEDANG MEMBACA
DECISION [HIATUS]
Teen Fiction#8 in keputusan(04-01-2019) Tentang hati yang tersakiti.... Tentang sebuah perasaan yang dihancurkan.... Dan tentang rasa yang hilang.... ______________ Sebuah hati yang telah di percayakan, berharap dapat memberi nya warna, namun kenyataan tak ses...