3-July-2018
Jerman,Berlin
Jam 6 pagi adalah waktu dimana semua orang beraktivitas dan bekerja dan jam 5 sore adalah di mana semua orang pulang dari tempat kerja dan aktivitas.
Biasa nya di pagi hari semua orang tua bekerja untuk mencari nafkah untuk keluarga dan ada juga yang mencari nafkah untuk kebutuhan sendiri.
Dan anak-anak nya? sekolah untuk meraih mimpi mereka.
Tapi ada satu remaja yang berbeda.
Remaja itu bukan nya sekolah tapi malah bekerja.
Karena dia tidak punya orang tua atau keluarga.
Dan remaja itu sedang berdiri dan sambil memegang HP di dalam kereta untuk ke tempat bekerja.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Beberapa menit kemudian pintu kereta terbuka dan semua orang yang di dalam kereta semua nya keluar termasuk remaja tersebut.
Remaja tersebut sudah keluar dari kereta tersebut dan dia jalan kaki menuju ke tempat kerja.
Sambil berjalan kaki si remaja mendengar beberapa bisikan orang lain.
Bukankah orang itu yang membuat obat the black death ?"Tanya si perempuan itu ke teman sebelahnya.
Iya itu orangnya."Jawab si teman itu.
Setelah remaja itu mendengar bisikan 2 orang itu,remaja itu memberi senyum ke 2 orang itu.
Dan ke 2 orang itu langsung berteriak bahagia karena mereka mendapatkan senyuman dari orang yang menyelamatkan 1 miliyar lebih nyawa orang di Eropa.
Dan remaja itu melanjutkan perjalanan ke tempat kerja dan Sekarang remaja sudah di kota Berlin.
Remaja itu sedang berjalan kaki tapi masih aja dia masih mendengar beberapa orang yang berbisik tentang remaja itu.
Ada orang yang ingin membalas Budi ke remaja itu.
Ada orang yang ingin menjabat tangan remaja itu.
Ada orang yang ingin mengucapkan terima kasih ke remaja itu dan lain sebagainya.
Ada orang yang ingin berbicara kepada remaja itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Si remaja itu sudah di depan tempat kerja yang bernama Krankenhauser Charite (Rumah sakit Charite)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Doctor And The Princess
FanfictionMaaf ini adalah cerita pertama ku Ini adalah cerita fiksi ini menceritakan Nazi telah menguasai dunia dan saya minjam dari character attack on Titan.Dan sesuatu di ibukota Jerman Berlin ada keanehan di sana dan apa itu ? Baca dan pikirkan sendir...