The Doctor And The Princess
Episode 9.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.(Author POV)
Iya itu juga bagaimana kita bertemu dan juga aku jadi dokter."Kata Eren.
Iya untung aja kamu obatnya ren."Kata Hanji.
Iya ehhhh ngomong-ngomong sekarang jam berapa ya?."Tanya Eren sambil melihat jam di tangan nya.
Oh ya kita kita harus ke kantor WHO Hanji."Kata Eren sambil beranjak dari kursi.
Ehhhh oh iya-ya baru ingat."Kata Hanji.
Sekarang mereka berdua sedang keluar dari ruang istirahat karena mereka karena waktu sudah siang berarti mereka harus ke kantor WHO.
Dan mereka harus ke stasiun kereta untuk ke kantor.
(Time skip)
Sekarang mereka sudah di depan kantor WHO dan mereka masuk kedalam kantor.
Huh akhirnya kita sudah disini iya."Kata Hanji sambil menghela nafas.
Iya tadi kereta nya banyak orang jadi sumpek."Kata Eren.
Hanji,Eren."Seseorang memanggil.
Mereka menengok ke sumber suara ternyata Moblit yang memanggil sambil memegang 2 cup.
Ah Moblit."Kata Hanji sambil senyum.
Nih buat kalian."Kata Moblit sambil memberikan cup yang sudah terisi minuman.
Hanji dan Eren mengambil cup dan meminumnya.
Yaudah ayo kita kerja."Ajak Moblit ke mereka berdua.
Tanpa menjawab Eren dan Hanji pergi ke kantor tempat mereka bekerja masing-masing.
(Time skip)
Cahaya di langit sudah menghilang itu berarti matahari sudah terbenam para pekerja pergi dari tempat kerja untuk pulang kerumah termasuk 2 dokter yang rambutnya berwarna cokelat.
Mereka berdua sedang duduk bersampingan didalam kereta untuk pulang kerumah.
Jadi mau libur nih."Batin Hanji.
Oh iya-ah."Kata Hanji.
Apa Hanji?."Tanya Hanji.
Besok kan hari kemerdekaan Nazi kan?."Kata Hanji.
Terus?."Kata Eren sambil menatap bingung.
Yaa besok libur."Kata Hanji.
Iya sih tapi jadi dokter engga ada libur-liburnya."Kata Eren.
Iya sih tapi nanti aku mau cuti."Kata Hanji.
Sama."Kata Eren.
Terus apa rencana mu Ren?."Kata Hanji.
Hening Eren tidak tau menjawabnya karena dia belum merencanakan.
Dan tidak lama kemudian Eren membuka mulutnya dan menjawab.
Mungkin aku mau ke panti asuhan tempat dimana aku tumbuh atau mungkin aku mau ke pantai."Kata Eren.
Ren?."Panggil Hanji.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Doctor And The Princess
FanficMaaf ini adalah cerita pertama ku Ini adalah cerita fiksi ini menceritakan Nazi telah menguasai dunia dan saya minjam dari character attack on Titan.Dan sesuatu di ibukota Jerman Berlin ada keanehan di sana dan apa itu ? Baca dan pikirkan sendir...