The Doctor And The Princess
Episode 5.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Flashback
3 Tahun yang laluBAYANGKAN SAJA ALAT YANG DIKANAN ADA LUBANG DI BESI NYA UNTUK MEMASUKAN TABUNG REAKSINYA.
(Hanji POV)
90% dapat bisa di sembuhkan.
Apa?!.
Kayanya aku lupa disentil deh tabung reaksinya.
Aku langsung mengambil tabung reaksi yang ada hasil obat nya dan aku sentil dan setelah itu aku masukkin kedalam dan justru hasil nya malah menambah menjadi 95,9%!!!!.
Ini tidak mungkin."Batin ku sambil menatap tidak percaya ke hasil nya.
Engga mungkin bocah 15 tahun bisa memecahkan penyakit ini.
Hanji?
Aku mendengar ada seseorang yang memanggil ku ternyata moblit yang sedang memegang gagang pintu.
Hanji kamu kenapa?."Tanya Moblit.
Engga kenapa-napa."Jawab ku dengan bohong.
Serius?."Kata Moblit.
Serius."Kata ku.
Hanji jangan Bohong."Kata Moblit sambil berjalan perlahan ke aku.
Huuuuh baiklah Moblit tapi pas kamu lihat hasil obat kamu pasti tidak percaya."Kata ku.
Aku melihat Moblit menatap ku bingung dan dia jalan menuju ke alat yang bisa memprediksikan hasil obat.
Dan aku melihat Moblit melihat hasil nya dan terkejut.
Hanji kau berhasil."Kata Moblit.
Iya tapi.......... ."Kata ku terpotong karena Moblit keluar dan berteriak.
HEY SEMUA NYA HANJI TELAH MENEMUKAN OBAT THE BLACK DEATH!!!!!!!!."Teriak Moblit.
(Author POV)
Hanji keluar dari lab dan dia melihat banyak teman - teman berteriak senang dan juga melompat - lompat bahagia.
Moblit menunjuk tangan ke arah Hanji dan teman - teman nya menghampiri Hanji dan berbilang terima kasih.
Tapi rasa Hanji Tidak enak karena yang merumuskan obat bukan dia tapi Eren.
BERSAMBUNG......
BAGAIMANA CERITA NYA?
PENDEK SAMA LAMA YA NUNGGUIN NYA YA?
IYA NIH KARENA ADA UTS JADI AKU ENGGA BISA UPDATE.
MAAF YA.
SAMA INI ADA VIDEO UNTUK MENGHIBUR KALIAN.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Doctor And The Princess
FanfictionMaaf ini adalah cerita pertama ku Ini adalah cerita fiksi ini menceritakan Nazi telah menguasai dunia dan saya minjam dari character attack on Titan.Dan sesuatu di ibukota Jerman Berlin ada keanehan di sana dan apa itu ? Baca dan pikirkan sendir...